Pelopor Busy Book Berbahasa Indonesia Foxandbunny Buka Gerai di Mal Kota Kasablanka

By ADV PI, Selasa, 2 April 2024 | 19:00 WIB
Gerai perdana Foxandbunny di Mal Kota Kasablanka. (DOK. Foxandbunny)

Nakita.id – Pelopor busy book buatan Indonesia, Foxandbunny, membuka gerai perdananya di Mal Kota Kasablanka (Kokas). Peresmian gerai Foxandbunny berlangsung pada Sabtu (23/3/2024).

Sebagai informasi, Foxandbunny merupakan perusahaan yang memproduksi mainan edukasi anak yang didirikan oleh Novia Candra Dewi. Adapun konsep yang diusung oleh brand mainan edukasi ini adalah play-based learning atau bermain sambil belajar.

Foxandbunny merupakan buah inovasi dari Novia dan sang suami yang prihatin akan ketergantungan anak-anak terhadap gadget. Melalui produk Foxandbunny, salah satunya busy book, Novia berharap dapat memberi mainan berkualitas, menghibur, serta mengedukasi.

Pada acara peresmian, Novia menjelaskan bahwa konsep play-based learning masih diusung oleh Foxandbunny dalam menciptakan customer experience di dalam toko. Novia juga mengungkapkan suka cita dan kebanggaannya atas pembukaan gerai perdana brand yang ia rintis tersebut.

“Ini adalah momen bersejarah bagi kami. Kami mempersembahkan konsep edukasi berbasis permainan yang telah kami kembangkan dengan penuh dedikasi. Melalui pembukaan toko ini, kami berharap bisa memberi kontribusi nyata bagi pendidikan anak di era digital,” ujar Novia dalam keterangan tertulis, Selasa (2/4/2024).

Produk-produk Foxandbunny dinilai efektif mengembangkan kreativitas, keterampilan sosial, dan kemampuan kognitif anak. Mainan dari Foxandbunny merangsang minat belajar anak-anak. Untuk merancang mainan edukatif, Foxandbunny menggandeng psikolog anak sehingga mainan yang diproduksi benar-benar memberikan dampak positif bagi tumbuh kembang anak.

Gerai Foxandbunny mengusung konsep play-based learning.

Sejak didirikan, Foxandbunny juga telah mendapat sambutan positif dari para orangtua dan anak-anak. Mainan dari Foxandbunny memberikan solusi alternatif bagi mereka yang ingin mengurangi ketergantungan anak pada teknologi digital.

“Dengan pertumbuhan yang pesat dan testimoni positif dari pelanggan, foxandbunny terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik dalam pendidikan anak-anak masa depan,” ujar Novia.

Ke depan, langjut Novia, Foxandbunny berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menciptakan generasi penerus masa depan yang lebih cerdas, kreatif, dan peduli terhadap lingkungan.

Foxandbunny juga akan terus bekerja sama dengan ahli, guru, dan orangtua untuk mengembangkan produk-produk edukatif yang inovatif serta bermakna bagi anak-anak di seluruh dunia.

Mereka pun berharap dapat membantu membentuk generasi muda yang memiliki kemampuan dan potensi untuk tumbuh cerdas bersama Foxandbunny.

Moms dan Dads yang belum sempat mengunjungi Mal Kokas tetap dapat memperoleh produk Foxandbunny. Moms dan Dads dapat membelinya secara online melalui situs web foxandbunny.id/, toko resmi di Shopee dan Tokopedia, serta Instagram @foxandbunny.id.