Diduga Cabuli Anak Kandungnya, Terduga Pelaku Sebut Luka di Kelamin Anaknya karena Gigitan Nyamuk

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 3 April 2024 | 16:30 WIB
Terduga pelaku bantah cabuli anaknya (Freepik)

Nakita.id - Terduga tersangka kekerasan seksual berinisial SN pada anak kandungnya yang merupakan karyawan instansi Pemadam Kebakaran Jakarta Timur akhirnya diperiksa pihak kepolisian.

Sebelumnya viral bahwa seorang ibu di Instagram bernama PA mengunggah kasus kekerasan seksual yang dialami anak perempuannya yang berusia 5 tahun.

PA menceritakan bahwa kasus yang dialami anaknya terjadi saat sang anak tidur di rumah mantan suaminya, yang notabene ayah kandung dari anak perempuannya.

Akan tetapi sepulang dari menginap bersama sang ayah, didapati luka di paha dan alat kelamin anak perempuannya.

Sang anak juga menceritakan bahwa alat kelaminnya sakit bahkan menolak makan dan minum karena setiap buang air kecil menangis kesakitan.

Setelah melapor ke pihak kepolisian, PA juga memutuskan memviralkan kasus tersebut dengan harapan mantan suaminya bisa segera ditangkap.

"Aku nanya ke TD (panggilan SN). Kenapa TD kok anak gue pulang dari rumah lo paha sama alat kelaminnya begini (luka)," kata PA saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Sabtu (23/3/2024), melansir dari Tribunnews

Saat dikonfirmasi SN menyebut bahwa luka pada paha tersebut sudah tampak sejak dia menjemput korban dari P, bukan terjadi ketika S menginap di kawasan Kelurahan Cilangkap.

SN yang sudah bercerai dengan PA sejak tahun 2020 juga menyinggung luka pada paha dipicu nyamuk dan kondisi kasur di tempat PA yang mengakibatkan kulit S mengalami iritasi.

"Dia bilang 'kalau di bagian paha kan emang sudah dari pas gue jemput begitu'. Katanya rumah lo banyak nyamuk. Terus bilang kalau enggak dari kasur lo kali. Sementara kasur saya kan baru," ujarnya.

PA menuturkan mantan suaminya tersebut juga membantah luka kekerasan pada alat vital S yang tampak seperti akibat gesekan benda terjadi saat korban menginap di rumah SN.

Baca Juga: Anak 5 Tahun Alami Kekerasan Seksual Oleh Ayah Kandungnya, Sang Ibu ‘Tidak Mau Minum karena Takut Pipisnya Sakit’