Ini Cara Mendapatkan Alis Tebal Alami

By Gisela Niken, Jumat, 12 Februari 2016 | 06:30 WIB
Ini Cara Mendapatkan Alis Tebal Alami (Gisela Niken)

Tabloid-Nakita.com – Alis menjadi salah satu bagian tubuh yang akhir-akhir ini semakin diperhatikan ya, Mam. Banyak perawatan seperti sulam alis ditawarkan untuk mendapatkan alis tebal dan indah. Meski begitu, lebih baik Mama melakukan trik-trik untuk mendapatkan alis tebal alami sendiri:

1. Minyak AlmonMinyak almon mengandung vitamin A, vitamin B, dan vitamin E. Vitamin tersebut sangat baik untuk kesehatan rambut dan merangsang pertumbuhannya agar Mama bisa mendapatkan alis tebal alami. Oleskan minyak secara teratur pada alis dan biarkan selama semalam.

2. Lidah buayaAloenin pada lidah buaya mampu membuat alis tebal alami. Sebelum tidur, oleskan lidah buaya pada alis. Lakukan setiap hari sampai Mama mendapatkan hasil yang diinginkan.Baca juga: Cara Alami Mengatasi Alergi Kulit 

3. Minyak kelapaKelapa berfungsi meminimalisasi kehilangan protein. Protein sangat dibutuhkan untuk membuat alis tampak tebal dan kuat. Zat lauric di dalamnya dapat membantu alis tumbuh lebat. Minyak kelapa juga mengandung antibakteri yang dapat melindungi alis dari iritasi.

4. Kuning telurKuning telur memiliki biotin yang dapat membuat alis tebal alami. Untuk pemakaiannya, cukup oleskan kuning telur dan membiarkannya selama 20 menit. Jangan lupa membilasnya dengan air hangat. Mama bisa melakukan hal ini secara teratur selama dua minggu.Baca juga: 6 Keajaiban Telur Pada Rambut yang Belum Anda Ketahui 

Mendapatkan alis tebal alami tidak perlu mengeluarkan biaya mahal kan, Mam? Selamat mencoba. (Niken/Boldsky)