Nakita.id – Bobo yang saat ini menjadi brand media anak terbesar di Indonesia telah memiliki platform print dan digital. Selain Majalah Bobo, brand Bobo juga mempunyai website Bobo.id dan media sosialnya, seperti YouTube, Instagram, Facebook, dan Twitter.
Juga terdapat berbagai ekosistem yang menjadi pendukung, seperti jaringan yang kuat, komunitas yang terbentuk secara organik, bahkan telah hadir dalam bentuk audio, yaitu podcast “Dongeng Pilihan Orang Tua”.
Saat ini, semua ekosistem yang dibangun itu telah membentuk sebuah kekuatan brand Bobo, kokoh dan siap menjawab tantangan zaman.
Tahun 2024, Majalah Bobo Menyuarakan campaign terbaru, yakni #AkuSehatdanBerprestasi.
Majalah Bobo sebagai majalah anak-anak terbesar di Indonesia saat ini terpanggil untuk menyuarakan pesan agar anak-anak dan orang tua serta sekolah di Indonesia memberi perhatian pada kesehatan agar anak-anak mempunyai prestasi yang baik.
Tema kampanye Majalah Bobo "Aku Sehat dan Berprestasi" mengundang semua pihak untuk membuka mata dan bekerja sama akan pentingnya bagi anak baik kesehatan gizi, fisik maupun mental.
Kesehatan yang baik berperan penting dalam perjalanan anak-anak menuju prestasi gemilang yang pada akhirnya membawa negara ini mampu bersaing kompetitif di dunia, dengan terlebih dahulu menghasilkan generasi sehat dalam membangun negara.
“Brand Bobo dan semua ekosistem di dalamnya sebagai brand anak-anak terbesar di Indonesia saat ini terpanggil untuk menyuarakan pesan agar anak-anak dan orang tua serta sekolah di Indonesia memberi perhatian pada kesehatan agar anak-anak mempunyai prestasi yang baik. Tema kampanye Majalah Bobo "Aku Sehat dan Berprestasi" mengundang semua pihak untuk membuka mata dan bekerja sama akan pentingnya hal tersebut,” demikian jelas David Togatorop, M.Hum selaku Editor In Chief Majalah Bobo.
“Kesehatan yang baik berperan penting dalam perjalanan anak-anak menuju prestasi gemilang yang pada akhirnya membawa negara ini mampu bersaing kompetitif di dunia, dengan terlebih dahulu menghasilkan generasi sehat dalam membangun negara. Tak lupa, kita semua harus menyadari bahwa prestasi dari anak-anak kita tak melulu ada dalam dunia akademik, tapi secara luas juga mencakup dunia kreatif yang terbuka luas di masa depan,” tambah David.
Tepat pada 14 April 2024, Majalah Bobo mencapai usia 51 tahun. Majalah Bobo telah menemani anak-anak Indonesia bermain dan belajar dari generasi ke generasi.
Untuk merayakan kembali penambahan usianya, Bobo tahun ini akan memberikan banyak kejutan-kejutan untuk para pembaca setia Bobo dulu hingga sekarang.