K-Drama tvN Queen of Tears Kalahkan Goblin, Rating 20,7 Tonton di Sini

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 15 April 2024 | 19:00 WIB
Link nonton Queen of Tears (Instagram/@queenoftears_tvn)

Nakita.id - Mau nonton Queen of Tears? Ada di sini.

Moms bisa klik link nonton Queen of Tears dengan mudah di sini.

Serial drama Korea Queen of Tears kembali mencatat pencapaian baru dengan perolehan rating yang mengesankan.

Drama terbaru yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won tersebut berhasil meraih rating sebesar 20,7 persen untuk episode ke-12 yang ditayangkan pada hari Minggu, tanggal 14 April.

Pencapaian ini membuat "Queen of Tears" berhasil menggeser posisi drama "Goblin" sebagai drama Korea terlaris kedua yang pernah ditayangkan oleh tvN.

"Goblin" sebelumnya bertahan di posisi kedua dalam beberapa tahun terakhir dengan rating sebesar 20,5 persen.

Perlu dicatat bahwa pencapaian tersebut diraih hanya dalam waktu sekitar satu pekan setelah "Queen of Tears" berhasil mengalahkan drama "Reply 1988" dari posisi ketiga drama terlaris tvN dengan perolehan rating sebesar 19 persen.

Saat ini, satu-satunya pesaing "Queen of Tears" adalah drama "Crash Landing On You" yang menduduki posisi puncak sejak penayangannya pada tahun 2020.

Drama ini juga ditulis oleh Park Ji-eun, yang juga merupakan penulis dari drama-drama populer seperti "Crash Landing on You", "The Legend of the Blue Sea", "The Producers", "My Love from the Star", dan "My Husband Got a Family".

Kim Soo-hyun, selain berperan sebagai pemeran utama, juga berperan sebagai cameo dalam drama ini.

"Queen of Tears" mengisahkan tentang pernikahan pasangan suami istri dengan latar belakang keluarga yang berbeda, yaitu Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in, yang mengalami krisis dalam hubungan mereka.

Baca Juga: Fakta Penyakit ‘Cloud Cytoma’ di Drama Korea Queen of Tears