Biaya Masuk SD Internasional Surabaya Rp90 Juta, Murahnya Rp300 Ribuan

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 20 April 2024 | 20:43 WIB
Biaya Masuk SD Internasional Surabaya (Freepik)

Nakita.id - Mau tahu biaya masuk SD Internasional Surabaya? Simak selengkapnya di sini. 

Pendidikan menjadi prioritas utama bagi setiap anak.

Sekarang ini, banyak orangtua yang memilih sekolah Internasional untuk anak-anak mereka, seperti SD Internasional di Surabaya.

Namun, berapa sebenarnya biaya masuk SD Internasional Surabaya?

Pertanyaan ini sering menjadi pertimbangan utama bagi orangtua yang ingin memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak mereka.

Ketika membicarakan mengenai biaya masuk SD Internasional, umumnya biayanya cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan biaya SD Negeri.

Meskipun demikian, sekolah Internasional yang menetapkan biaya tinggi umumnya menawarkan fasilitas yang lebih lengkap dan berkualitas.

Bagi orangtua yang berencana menyekolahkan anak-anak mereka di SD Internasional Surabaya, berikut adalah daftar biaya masuk SD Internasional Surabaya yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

Biaya Masuk SD Internasional Surabaya

1. SD Great Crystal School

SD Great Crystal School merupakan sekolah berbasis pendidikan internasional yang terletak di Jalan Raya Darmo Permai III, Puncak Permai, Square, Kota Surabaya.

Biaya pendaftaran masuk SD Great Crystal School adalah sebesar Rp3.000.000, sedangkan biaya SPP per tahun berkisar antara Rp20 juta hingga Rp90 juta.

2. Singapore National Academy

Singapore National Academy adalah sekolah berbasis internasional yang menggunakan bahasa Inggris dalam kegiatan sehari-harinya.

Baca Juga: Biaya Masuk SD Swasta Bekasi Mulai Uang Pangkal hingga SPP Bulanan