Alasan Papa Tidak Mau Berhubungan Seks

By Gisela Niken, Senin, 8 Februari 2016 | 22:30 WIB
Alasan Papa Tidak Mau Berhubungan Seks (Gisela Niken)

Tabloid-Nakita.com – Apakah Papa pernah menolak ketika Mama mengajak berhubungan seks? Jangan khawatir, Mam. Hal itu tidak berarti bahwa Papa tidak mencintai Mama lagi. Ada beberapa alasan mengapa pria tidak mau berhubungan seks, dan hal ini memang umum terjadi.

1. Ia ingin beristirahat setelah lelah bekerjaDebra Castalo, seorang direktur Center for Couples and Family Solutions mengatakan, ketika seorang pria sudah berada di rumah ada kemungkinan terjadi pola pemutusan. Pola pemutusan artinya Papa hanya ingin sendiri dan beristirahat. Jadi, Mama hanya perlu menemani waktu istirahatnya seperti menonton televisi bersama. Katakan pula bahwa Mama merasa rindu karena seharian tidak bertemu dengannya.

2. Merasa Mama terlalu sibuk dengan anakAlasan pria tidak mau hubungan seks kali ini disebabkan Papa yang merasa Mama terlalu sibuk dengan anak-anak. Charles J. Orlando, pakar hubungan suami isri mengatakan, anak-anak menjadi salah satu pembunuh libido. Coba Mama singkirkan barang-barang si kecil dari kamar seperti mainan dan baju kotornya.

3. Ia khawatir dengan pekerjaan di kantorPekerjaan Papa yang menumpuk di kantor pasti menguras pikiran. Saat ada di rumah Mama boleh saja memintanya untuk mematikan handphone dan tidak mengecek e-mail. Tapi, Mama perlu memahami bahwa ada saatnya ia harus sedikit bekerja. Itu akan memberikan nilai lebih lo, Mam. Apalagi kalo Mama ada di sampingnya dan memberikan semangat untuknya.

4. Ia lebih memilih tidurKelelahan setelah bekerja sepanjang hari pasti membuat Papa lebih memilih untuk tidur. Mama bisa menyiasatinya dengan memilih bercinta di pagi hari. Melakukan hubungan seks dengan waktu yang lebih pendek juga bisa jadi solusi. Papa pasti mampu menunda sedikit waktu tidurnya.

Berbagai alasan pria tidak mau melakukan seks tadi ternyata bisa diatasi ya, Mam. Yang penting jangan ada paksaan di antara Mama dan Papa agar hubungan tidak jadi panas.(Niken/ Woman's Day)