Menjaga Semangat Sepanjang Hari dengan Rutin Minum Susu Oat, Lezat dan Kaya Manfaat

By Poetri Hanzani, Rabu, 24 April 2024 | 11:49 WIB
Susu oat untuk memberikan dorongan energi dan semangat. (freepik)

Nakita.id - Pernahkah merasa lelah dan kehilangan energi di tengah-tengah hari? Atau mungkin butuh dorongan tambahan sebelum beraktivitas?

Jika iya, bisa mencari minuman yang dapat memberikan energi tambahan agar kembali bersemangat.

Salah satu cara terbaik untuk mencapai hal ini adalah dengan mengonsumsi minuman sehat yang dapat memberikan dorongan energi alami.

Berikut beberapa minuman sehat yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk dikonsumsi, termasuk diperuntukkan bagi para remaja.

1. Smoothie Buah-buahan Segar

Smoothie buah-buahan segar adalah sumber energi alami yang kaya akan serat, vitamin, dan mineral.

Dengan mengombinasikan berbagai buah seperti pisang, bayam, dan stroberi dengan tambahan yogurt rendah lemak atau susu almond, bisa mendapatkan campuran yang segar dan menyehatkan untuk menjaga energi sepanjang hari.

2. Jus Sayuran

Jus sayuran seperti jus wortel, seledri dan bit adalah minuman yang kaya akan nutrisi penting seperti vitamin A, K dan C. Nutrisi ini membantu meningkatkan energi secara alami dan menjaga kesehatan secara keseluruhan.

3. Teh Jahe

Teh jahe adalah minuman yang memiliki sifat merangsang dan menghangatkan tubuh. Kandungan gingerol dalam jahe dapat meningkatkan aliran darah dan membantu mengurangi rasa lelah.

Baca Juga: Benarkah Susu Dapat Memperbaiki Gizi Anak Stunting? Ini Jawabannya