BERITA POPULER: 12 Nama Bayi Perempuan 3 Kata Lahir Bulan Mei hingga Mesin Cuci Hemat Listrik untuk Mencuci Selimut Tebal

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 6 Mei 2024 | 15:00 WIB
BERITA POPULER Nama bayi perempuan 3 kata lahir bulan Mei (Freepik /Ivash)

Nakita.id - Berikut ini adalah sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Senin (6/5/2024).

1. 12 Nama Bayi Perempuan 3 Kata Lahir Bulan Mei Bermakna dan Unik

Proses pemilihan nama bayi adalah salah satu momen yang menyenangkan bagi calon orang tua. Bagi mereka yang sedang menantikan kelahiran bayi perempuan di bulan Mei, memilih nama yang bermakna menjadi sebuah keputusan penting.

Dalam artikel ini, kami telah merangkum 12 inspirasi nama bayi perempuan 3 kata beserta artinya, yang bisa menjadi pilihan bagi orang tua yang sedang mencari nama untuk putri kecil mereka yang akan lahir di bulan Mei.

1. Aurelia Rosemarie Grace

Aurelia berasal dari bahasa Latin yang berarti emas, sementara Rosemarie merupakan kombinasi dari Rose yang berarti mawar dan Marie yang berarti pahala atau bentuk lain dari Maria. Grace sendiri berarti karunia atau anugerah.

Evelyn adalah nama yang berasal dari bahasa Inggris kuno yang berarti hidup atau kayu cemara. Isabella memiliki arti janji Allah atau Tuhan adalah sumpahku. Sedangkan Hope berarti harapan.

3. Seraphina Lily Maeve

Seraphina memiliki akar dari bahasa Ibrani yang berarti api, sementara Lily adalah nama bunga yang berarti murni atau suci. Maeve merupakan nama dari mitologi Irlandia yang berarti anak yang kuat.

4. Aurora Vivienne Skye

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Mesin Cuci 1 Tabung Terbaik Mei 2024 hingga Cara Atasi Rasa Kesepian pada Ibu Rumah Tangga