Tips Rumah Tangga Langgeng Andrew Andika, Malah Ketahuan Selingkuh!

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 13 Mei 2024 | 11:00 WIB
tips langgeng rumah tangga ala Andrew Andika (instagram.com/andrewandika/)

Nakita.id - Perselingkuhan Andrew Andika kini sedang jadi perbincangan.

Bukan apa, masalahnya sebelum kasus ini mencuat, ada tips langgeng rumah tangga ala Andrew Andika.

Banyak yang akhirnya mencibir, salah satunya bahkan Dewi Perssik.

Bagaimana sih tips rumah tangga langgeng Andrew Andika?

Nama Andrew Andika, seorang aktor terkenal, belakangan ini menjadi bahan gunjingan publik.

Bagaimana tidak, sang istri, Tengku Dewi Putri, telah membongkar tabiat buruk sang suami, mengungkap sejumlah bukti tentang perilaku tidak terpuji Andrew Andika, termasuk hubungan dengan ani-ani dan kecenderungan untuk selingkuh.

Kabar miring tentang isu perselingkuhan ini membuat masa lalu Andrew Andika kembali dikorek oleh netizen, menyoroti sebuah video viral di mana Andrew memberikan tips tentang berumah tangga.

Dalam video tersebut, Andrew Andika berbagi tips tentang cara menjaga keharmonisan rumah tangga, mengungkapkan kunci kesuksesan yang menurutnya adalah saling percaya dan memiliki tujuan yang sama dalam pernikahan.

Namun, sosok Dewi Perssik yang menjadi host acara tersebut menyinggung masalah perselingkuhan, membuat Andrew Andika terlihat panik.

Dalam interaksi itu, Dewi Perssik mengungkapkan pemikirannya tentang perilaku orang yang bosan dalam hubungan dan mencari-cari kesalahan atau mencari yang lain.

Reaksi panik Andrew Andika dan sindiran Dewi Perssik mengundang perhatian publik, membuat video tersebut kembali viral di media sosial.

Baca Juga: Terbaru Ada Andrew Andika, Kenapa Suami Selingkuh Saat Istri Hamil?