Cara Ariel NOAH Jaga Tubuh Tetap Fit di Tengah Kesibukan, Salah Satunya Rutin Minum Susu Steril

By Poetri Hanzani, Jumat, 17 Mei 2024 | 10:11 WIB
Cara Ariel NOAH menjaga tubuh tetap fit. (Nakita / Poetri)

Nakita.id - Susu steril semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia karena manfaat kesehatannya yang luar biasa.

Ketahui berbagai keuntungan konsumsi susu steril, yang dapat membantu Moms memahami mengapa produk ini penting untuk kesehatan diri dan keluarga.

Susu steril adalah susu yang telah melewati proses sterilisasi, yaitu pemanasan pada suhu tinggi untuk membunuh semua mikroorganisme berbahaya.

Proses ini memastikan susu tetap aman untuk dikonsumsi dan tahan lebih lama tanpa bahan pengawet tambahan.

Susu steril hadir dalam berbagai varian, termasuk susu segar, susu formula, dan susu dengan tambahan rasa.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) melalui merek Indomilk Steril menghadirkan teknologi AI pertama di Indonesia yang akan membuat siapapun bisa mendapatkan video call dari Ariel.

Dalam panggilan video tersebut, Ariel akan menyebutkan nama yang sedang dihubungi dan memberikan semangat kepadanya.

Inisiasi ini merupakan bagian dari kampanye “Click to get Riil!”, yang membuat Indomilk Steril relevan dengan gaya hidup anak muda yang memiliki sejumlah aktivitas ‘gokil’ dalam kesehariannya agar selalu fit sepanjang hari.

Melalui kemasan berteknologi canggih ini, semua orang tidak hanya bisa mendapatkan nutrisi yang faedahnya benar-benar riil, tetapi juga bisa mendapatkan panggilan video bersama Ariel untuk mendorong semangat agar siap menemani aktivitas ‘gokil’. 

Direktur Indofood CBP, Axton Salim, menyampaikan, “Indomilk Steril menghadirkan kampanye AI pertama di Indonesia, yang diaplikasikan dalam edisi khusus kemasan produk interaktif ‘Click to get Riil!’.

Pada kesempatan ini kami mengajak Ariel, Brand Ambassador Indomilk Steril, sebagai sosok yang aktif dan seru dalam kesehariannya.

Baca Juga: Panduan Minum Susu Sebelum Tidur untuk Bayi, Perhatikan Cara yang Tepat hingga Risikonya