FWD Insurance Hadirkan Omne, Ajak Nasabah Bangun Micro Habits untuk Gaya Hidup yang Lebih Baik

By Poetri Hanzani, Senin, 20 Mei 2024 | 15:55 WIB
PT FWD Insurance Indonesia meluncurkan Omne by FWD (Omne). (Nakita / Poetri)

Nakita.id - Asuransi jiwa adalah bagian penting dari perencanaan keuangan yang komprehensif.

Dengan memberikan perlindungan finansial bagi keluarga, menutupi biaya pemakaman, membayar utang, dan bahkan berfungsi sebagai alat investasi, asuransi jiwa menawarkan banyak manfaat yang tidak bisa diabaikan.

Jika Moms belum memiliki asuransi jiwa, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkannya dan memastikan kesejahteraan masa depan keluarga terlindungi.

Tips Memilih Asuransi Jiwa yang Tepat

1. Kenali Kebutuhan: Tentukan jumlah perlindungan yang Moms butuhkan berdasarkan penghasilan, utang, dan kebutuhan masa depan keluarga.

2. Pilih Jenis Asuransi yang Sesuai: Pertimbangkan antara asuransi jiwa berjangka dan asuransi jiwa seumur hidup berdasarkan tujuan dan kebutuhan finansial.

3. Periksa Kredibilitas Perusahaan: Pastikan Moms memilih perusahaan asuransi yang memiliki reputasi baik dan stabil secara finansial.

4. Bandingkan Premi dan Manfaat: Lakukan riset dan bandingkan berbagai produk asuransi untuk menemukan yang menawarkan manfaat terbaik dengan premi yang terjangkau.

PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) sebagai perusahaan asuransi jiwa berbasis digital yang berfokus pada nasabah di Indonesia meluncurkan Omne by FWD (Omne), sebuah aplikasi yang memungkinkan nasabah mengelola polis asuransinya dengan mudah, serta menawarkan berbagai fitur menarik untuk menjalani hidup yang lebih baik melalui gaya hidup yang lebih berkualitas dan jalani hidup dengan #DoLifeat100%.

Nasabah FWD Insurance dapat memanfaatkan beragam fitur di Omne dengan menghubungkan polis yang dimiliki, antara lain melihat informasi polis, mengajukan klaim, memantau status transaksi, memperbarui penerima manfaat, pengalihan dana investasi, melihat ringkasan dana investasi, penarikan dana investasi sebagian dan lihat informasi kontak agen. Ke depannya, fitur dalam menu asuransi akan terus bertambah sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Omne juga menghadirkan beragam fitur yang dapat membantu nasabah maupun pengguna umum untuk memaksimalkan aktivitas. Antara lain Insta Health untuk mengetahui tekanan darah, irama pernapasan, denyut jantung, usia kulit, dan tingkat stres.

Guided Moments (Get Fitter dan Sleep Better) yang dapat membantu lebih semangat dan meningkatkan fokus penggunanya seperti meditasi, olah pernapasan, program olahraga, dan relaksasi.

Baca Juga: Pilihan Asuransi untuk Mewujudkan Ketahanan Finansial Jangka Panjang Sesuai Kebutuhan