Pahami Jenis dan Kondisi Kulit di Immersive Experience Wardah Skinverse 'Science Powered Skincare'

By Poetri Hanzani, Selasa, 28 Mei 2024 | 11:19 WIB
Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare pada 27 Mei - 2 Juni 2024 di Main Atrium Senayan City, Jakarta. (Siaran Pers Wardah)

Nakita.id - Memilih skincare yang tepat sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah masalah kulit yang tidak diinginkan.

Namun, setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda, sehingga pemilihan produk skincare harus disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing.

Dengan mengetahui jenis kulit dan memilih produk skincare yang sesuai, dapat menjaga kesehatan kulit dan mencegah masalah kulit yang tidak diinginkan.

Perawatan kulit yang tepat akan membuat kulit tampak sehat, bercahaya, dan terawat dengan baik.

Wardah menyelenggarakan Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare, event yang menghadirkan immersive science powered skin innovation pertama di Indonesia dengan tema “Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science” pada 27 Mei - 2 Juni 2024 di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

Hal ini dilakukan karena Wardah ingin selalu menebarkan kebermanfaatan dan terus menjadi brand yang dekat dan relevan dengan penggunanya. Berkolaborasi dengan puluhan dermatologists yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) menjadikan event ini menjadi kolaborasi event terbesar di industri perawatan kulit (skincare).

Melalui event ini Wardah mengajak pengunjung untuk menikmati berbagai immersive experience yang ada sambil meningkatkan pengetahuan tentang skincare bersama lebih dari 70 skin experts dan dermatologists.

Sebagai pionir di kategori skincare, Wardah mewujudkan komitmen untuk menghadirkan solusi terbaik untuk kebutuhan dan permasalahan kulit yang spesifik di Indonesia melalui kerja sama dengan Perdoski melakukan penelitian tingkat genetik yang mengeksplorasi DNA, gen, dan variasi genetik yang terkait dengan karakteristik, fungsi, dan kondisi kulit sehingga dapat memahami skin genomic code orang Indonesia.

Dari hasil penelitian ini, ParagonCorp telah mengetahui potensi permasalahan kulit di Indonesia yang dipengaruhi faktor genomic, sehingga Wardah dapat menghadirkan SKINVERSE - Science Powered Skincare yang dapat menjadi solusi kebutuhan dan permasalahan kulit di Indonesia yang spesifik sekaligus menghadirkan terobosan yang future-oriented. Hal ini dilakukan karena Wardah ingin menjadi brand yang selalu dekat dan relevan dengan konsumen.

Alif Kartika, Global Halal Beauty Brand Development Group Head menyampaikan, “Wardah terus berinovasi dengan menggunakan sains dan teknologi terbaru untuk menggabungkan ilmu pengetahuan dan beauty agar dapat memberikan science powered skincare terbaik untuk kulit Indonesia yang spesifik. Melalui SKINVERSE - Science Powered Skincare bertema ‘Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science’ yang dipersembahkan oleh Wardah kepada para skin enthusiast, pengunjung dapat menikmati berbagai immersive science powered experience untuk memenuhi kebutuhan kulit secara personal.

Pengunjung juga dapat merasakan multi-sensory skin experience and personalize skin solution melalui ‘Skin Genome’, hingga perbaikan signifikan dengan perawatan dermatologists. Mari bersama-sama, kita mulai perjalanan dimana science powered skincare memungkinkan Moms untuk achieve the skin you deserve.”

Baca Juga: Merawat Kulit Sejak Dini dengan Jenis Skincare yang Aman Dipakai Remaja