Yuk Tonton Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara, Rekomendasi Aktivitas untuk Mengisi Liburan Sekolah Anak

By Shannon Leonette, Jumat, 31 Mei 2024 | 11:19 WIB
Salah satu aktivitas yang cocok untuk mengisi waktu liburan sekolah anak adalah menonton Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara bersama keluarga, yang akan berlangsung pada 21 Juni - 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur. (Instagram.com/@musikalkeluargacemara)

Nakita.id - Moms dan Dads masih bingung mencari aktivitas liburan sekolah Si Kecil? Jangan khawatir, karena Nakita punya satu aktivitas liburan sekolah seru yang cocok dinikmati bersama keluarga.

Moms dan Dads bisa pertimbangkan menonton Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara untuk mengisi waktu liburan sekolah Si Kecil.

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan berlangsung mulai tanggal 21 Juni sampai tanggal 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Sebagai informasi, Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara ini diproduksi oleh Visinema Studios dan www.indonesiakaya.com bersama Teater Musikal Nusantara (TEMAN).

Produksi ini diadaptasi dari sinetron tahun 90-an yang fenomenal di kalangan masyarakat Indonesia, Keluarga Cemara.

Sinopsis Singkat Keluarga Cemara

Keluarga Cemara mengisahkan tentang kehidupan keluarga di Jakarta yang berubah ketika mengalami masa sulit. Sebelumnya, keluarga ini bisa dibilang berkecukupan.

Tetapi, semua berubah ketika paman meminjam sertifikat rumah Abah yang membuat Abah bangkrut. Untuk membayar utang-utangnya, keluarga ini mau tidak mau harus mengorbankan rumahnya dan pindah ke rumah peninggalan keluarga di desa.

Cerita ini menonjolkan pesan #KembalikeKeluarga, yang menghangatkan hati dan relevan di tengah kehidupan masyarakat modern yang semakin kompleks.

Pemain Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara

Deretan pemain Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara yang hadir dalam acara konferensi pers kedua pada Kamis (30/5/2024).

Selama acara konferensi pers yang kedua, Kamis (30/5/2024), diperkenalkan deretan pemain yang akan tampil dalam Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara. Diantaranya seperti:

a. Simhala Avadana dan Taufan Purbo sebagai Abah;

Baca Juga: Profil Niloufer Bahalwan Pemain Film Keluarga Cemara 2 yang Penuh Talenta Padahal Baru Berusia 4 Tahun