5 Rekomendasi Body Wash Brand Lokal Ampuh Cegah Jerawat di Badan

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Selasa, 4 Juni 2024 | 11:24 WIB
Rekomendasi sabun cair untuk mencegah jerawat di badan (Pexels)

Nakita.id - Sabun mandi menjadi salah satu produk yang tidak boleh terlewatkan untuk merawat badan. Dengan menggunakan sabun mandi yang tepat, kulit akan terbebas dari kuman penyebab penyakit kulit salah satunya jerawat punggung.

Penyebab utama jerawat di badan adalah genetik atau hormon. Selain bisa mengganggu penampilan karena membuat kulit jadi tampak tidak mulus, jerawat di badan biasanya juga terasa gatal.

Tapi jerawat ini juga bisa muncul karena kebersihan badan yang kurang terjaga. Kamu juga punya masalah jerawat di badan dan ingin mengatasinya? Tenang, kini hadir banyak pilihan sabun mandi yang diformulasikan khusus untuk mengatasi jerawat di badan, terutama pada punggung.

Agar lebih lengkap, berikut kami berikan 5 rekomendasi sabun mandi cair dari merk lokal untuk mencegah tubuh dari jerawat yang bisa kamu pilih.

Rekomendasi Sabun Mandi Cair Mencegah Jerawat di Badan

1. Pherini Brightening Body Wash Cleanser

Pherini Body Wash mencegah jerawat di badan
 

Rekomendasi body wash atau sabun cair pertama Pherini Brightening Body Wash Cleanser. Memiliki aroma sakura yang wanginya memorable banget seperti sensasi spa Internasional.

Kandungan Pherini Brightening Body Wash Cleanser niacinamide dan tea tree oil yang bisa melembapkan kulit tubuh.

Selain melembapkan, body wash ini juga ampih mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat.

Bagi pemilik kulit kering dan sensitif Pherini Brightening Body Wash Cleanser yang nyaman digunakan setiap hari.Sabun cair lokal ini lembut dikulit, aman dan teruji klinis, aman digunakan untuk segala usia dan cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Harga Pherini Brightening Body Wash Cleanser Rp 87.000.

2. BNB Barenbliss Cheerio Acne! Black Opium Calming Body Wash

Barenbliss Cheerio Acne mencegah jerawat di badan

Rekomendasi sabun mandi cair yang juga bisa jadi pilihanmu selanjutnya dari merk BNB Barenbliss Cheerio Acne! Black Opium Calming Body Wash. Sabun mandi ini mempunyai wangi amber vanilla yang mewah.

Baca Juga: Jangan Sekali-kali Dipencet! Begini Cara yang Tepat Mengatasi Jerawat Badan Saat Hamil