SAH! Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Bagaimana Nasib Betrand Peto?

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 13 Juni 2024 | 13:50 WIB
Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah (Instagram/@rubenonsu)

Nakita.id - Kabar mengejutkan! Ruben Onsu dan Sarwendah cerai.

Hebohnya lagi, kali ini Ruben Onsu gugat cerai Sarwendah.

Ada apa rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah?

Dalam perkembangan yang mengejutkan dunia hiburan Indonesia, presenter terkenal Ruben Onsu telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Sarwendah.

Gugatan ini diajukan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dan telah dikonfirmasi oleh Humas II PN Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun.

Tumpanuli Marbun mengonfirmasi bahwa gugatan cerai Ruben Onsu telah terdaftar di PN Jakarta Selatan.

"Ada, gugatan itu ada. Gugatan itu didaftarkan pada tanggal 11 Juni 2024 dan akan disidangkan pada tanggal 9 Juli 2024. Yang melakukan gugatan adalah RSO," ujar Tumpanuli Marbun pada Rabu (12/6/2024).

Hal ini menegaskan bahwa proses hukum telah dimulai dan sidang pertama akan segera digelar.

Menurut informasi yang diberikan oleh Tumpanuli Marbun, gugatan cerai yang diajukan oleh Ruben Onsu tidak mencakup permohonan hak asuh anak dan pembagian harta gana-gini.

"Dalam gugatannya hanya sebatas menyangkut masalah perceraian. Menyangkut masalah hak asuh anak ataupun harta gana-gini tidak disebutkan dalam amar gugatannya," ungkapnya.

Ini menunjukkan bahwa fokus utama dari gugatan ini adalah pemutusan ikatan pernikahan itu sendiri, tanpa memperdebatkan isu-isu yang biasanya menjadi bagian dari proses perceraian seperti hak asuh anak atau pembagian harta bersama.

Baca Juga: Nasib Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Akan Jelas Minggu Depan