Alasan Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Cekcok Masalah Anak?

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 14 Juni 2024 | 10:52 WIB
Alasan Ruben Onsu gugar cerai Sarwendah (Instagram@ruben_onsu)

Nakita.id - Di tengah sorotan publik, Ruben Onsu gugat cerai Sarwendah, pada 11 Juni 2024.

Langkah ini dilakukan diam-diam melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, yang mengungkapkan bahwa rumah tangga mereka tidak luput dari percekcokan.

Menurut Minola, perselisihan dalam rumah tangga adalah hal yang wajar, termasuk dalam hubungan Ruben dan Sarwendah.

Ruben dan Sarwendah telah menikah selama bertahun-tahun dan dikaruniai beberapa anak.

Namun, seperti banyak pasangan lainnya, mereka juga menghadapi tantangan dalam mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

Minola menyebutkan bahwa mereka sering berkomunikasi intens dengan kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, untuk mencari solusi terbaik demi masa depan keluarga mereka.

Masalah yang mereka hadapi bukanlah sesuatu yang luar biasa, tetapi lebih kepada masalah sehari-hari yang sering dialami pasangan pada umumnya.

"Kalau keributan itu sendiri seperti yang saya katakan enggak ada rumah tangga yang enggak ribut.

Rumah tangga Ruben dan Sarwendah juga bisa saja terjadi keributan, terkait masalah-masalah bagaimana cara itu, apakah masalah anak, pasti ada saja," kata Minola dalam sebuah tayangan YouTube.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun, mengkonfirmasi bahwa gugatan cerai Ruben Onsu telah diterima dan terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Sidang perdana akan digelar pada 9 Juli 2024, di mana kedua belah pihak akan menjalani proses mediasi terlebih dahulu sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Baca Juga: Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah Tanpa Minta Hak Asuh Anak, Ini Dampak Perpisahan Orangtua untuk Si Kecil