Fakta Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid, 'Belum, belum'

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 27 Juni 2024 | 11:15 WIB
Fakta Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid ((Instagram @gilgasahid))

Nakita.id - Banyak yang masih mempertanyakan benarkah Happy Asmara dan Gilga Sahid menikah?

AKhirnya fakta pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid terungkap dari ibu sang biduan dangdut sendiri, yaitu Dwi Yuslianti.

Namun mengejutkannya, Dwi Yuslianti mengatakan Happy Asmara dan Gilga Sahid belum melakukan hal sakral ini.

Apa ya?

Happy Asmara, penyanyi dangdut yang dikenal dengan suara merdunya, telah melangsungkan akad nikah dengan Gilga Sahid Hardhiansyah.

Kepastian ini dikonfirmasi oleh ibunda Happy Asmara, Dwi Yuslianti, yang mengungkapkan bahwa meskipun akad nikah telah berlangsung, resepsi pernikahan masih belum digelar.

Artikel ini akan mengupas lebih lanjut mengenai pernikahan mereka, alasan belum digelarnya resepsi, serta reaksi dari keluarga dan masyarakat sekitar.

Dalam sebuah wawancara di kediamannya di Desa Srikaton, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Dwi Yuslianti membenarkan bahwa akad nikah putrinya telah dilaksanakan.

Ketika ditanya mengenai acara tersebut, Dwi Yuslianti tersipu malu namun mengakui bahwa akad nikah sudah berlangsung cukup lama.

"Gimana ya, akadnya, sudah. Sudah lama," kata Dwi Yuslianti sambil tersenyum.

Proses akad nikah Happy Asmara dan Gilga Sahid berlangsung secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Baca Juga: Fakta Menarik Happy Asmara, Gagal Lanjut ke Ajang Pencarian Bakat karena Mengira Dapat Telepon Penipuan