Sambut Liburan Tengah Tahun Bersama The Children’s Place Summer Fun Fest, Intip Koleksinya

By Poetri Hanzani, Senin, 1 Juli 2024 | 12:39 WIB
Kegiatan Summer Fest dari The Children’s Place. (Siaran Pers The Children’s Place)

Nakita.id - Liburan sekolah merupakan momen yang dinanti-nantikan oleh anak-anak dan orang tua.

Ini adalah waktu yang sempurna untuk bersantai, berpetualang, dan menikmati waktu berkualitas bersama keluarga.

Dengan perencanaan yang matang dan pilihan destinasi yang tepat, liburan sekolah akan menjadi momen yang tidak terlupakan.

Tidak hanya itu, memilih dan menggunakan pakaian yang nyaman serta tepat saat liburan sekolah untuk anak menjadi hal yang harus diperhatikan.

The Children’s Place, brand kids fashion terkemuka untuk menemani para orang tua dalam memenuhi kebutuhan anak laki-laki dan perempuan turut memeriahkannya lewat The Children’s Place Summer Fest.

Kegiatan Summer Fest dari The Children’s Place tahun ini, sekaligus menandakan kehadiran koleksi pakaian musim panas atau Summer Collection tahun ini.

Nakul Pathak, Vice President The Children’s Place Indonesia mengungkapkan, “Beragam kebutuhan diperlukan oleh orang tua saat mengisi waktu libur panjang anak bersekolah, salah satunya dalam menyediakan pakaian terbaik demi memberi kenyamanan saat anak-anak memakainya saat berlibur.

Tahun ini untuk pertama kalinya, The Children’s Place menawarkan keseruan dalam menyambut liburan lewat Summer Fest.

Melalui kegiatan ini, kami turut membawa lini koleksi pakaian baru yang disesuaikan dengan masa liburan yaitu masa musim panas.

Summer Collection terbaru dari The Children’s Place menampilkan model dan desain yang unik, cheerful, sehingga menambah kenyamanan bagi anak-anak yang mengenakannya.”

Kimberly Ryder, Public Figure dan seorang Ibu dari dua anak menambahkan, “Hal pertama yang aku utamakan saat memilihkan pakaian untuk anak-anak itu dari segi bahan ya, karena bahan pakaian itu menentukan kenyamanan bagi pemakainya.

Baca Juga: Cara Mencuci Baju Bayi yang Tepat Lengkap dengan Tips Merawatnya Supaya Awet