Ceraikan Yasmine Ow, Aditya Zoni Minta Hak Asuh Anak Demi Ini?

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 3 Juli 2024 | 10:15 WIB
Aditya Zoni minta hak asuh anak (Grid.ID / Ragillita Desyaningrum)

Nakita.id - Aditya Zoni, aktor muda yang dikenal sebagai adik dari Ammar Zoni, kini tengah berada di tengah badai dalam kehidupan pribadinya.

Proses perceraiannya dengan Yasmine Ow menjadi sorotan, terutama karena Aditya berjuang keras untuk mendapatkan hak asuh anak mereka, Zen.

Dalam sebuah wawancara setelah sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (2/7/2024), Aditya mengungkapkan perasaannya yang mendalam mengenai situasi yang dihadapinya saat ini.

Aditya Zoni mengaku bahwa dirinya merasa sangat kesepian setelah ditinggalkan oleh ayahnya yang telah wafat dan melihat kakaknya, Ammar Zoni, dipenjara.

"Karena memang ya itu (anak) doang yang saya punya sekarang," kata Aditya.

Ucapan ini menggambarkan betapa pentingnya kehadiran anaknya dalam hidupnya yang kini terasa sepi dan kehilangan.

Aditya juga menambahkan, "Enggak ada lagi siapa-siapa, bapak saya enggak ada, ibu saya enggak ada, abang saya lagi dipenjara, jadi saya enggak punya siapa-siapa lagi selain anak saya."

Pernyataan ini menegaskan bahwa Zen adalah satu-satunya keluarga yang dimilikinya saat ini, dan alasan kuat mengapa ia sangat menginginkan hak asuh anak.

Setelah memutuskan untuk pisah rumah dengan Yasmine Ow, Aditya kini tinggal seorang diri.

Kondisi ini semakin memicu keinginannya untuk mendapatkan hak asuh anak mereka.

"Saya tinggal sendirian jadi saya berharap sekali saya bisa mendapatkan Zen dengan setidaknya hidup saya berwarna lagi," ucapnya.

Baca Juga: Aditya Zoni Digugat Cerai Istri di Usia Pernikahan 2 Tahun 9 Bulan