Butter Fudge Collection BLP Beauty, Bikin Tampilan Makin Manis dan Makin Percaya Diri

By Poetri Hanzani, Selasa, 9 Juli 2024 | 17:05 WIB
Butter Fudge Exhibition BLP di Atrium Pondok Indah Mall 2, Selasa (9/7/2024). (Nakita / Poetri)

Nakita.id - Kosmetik telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari, khususnya bagi kaum wanita. Di balik penggunaan kosmetik yang beragam, ada banyak manfaat yang bisa diperoleh selain meningkatkan penampilan.

Kosmetik untuk wajah tidak hanya berfungsi untuk meningkatkan penampilan, tetapi juga memiliki berbagai manfaat lain yang penting. Dari meningkatkan kepercayaan diri hingga melindungi kulit dari kerusakan, kosmetik memainkan peran penting dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari.

Dengan memilih produk yang tepat dan menggunakan sesuai kebutuhan, seseorang bisa mendapatkan manfaat maksimal dari kosmetik. Oleh karena itu, penting untuk memahami jenis kulit dan kebutuhan individu agar dapat memilih produk kosmetik yang paling sesuai.

BLP Beauty, brand kosmetik lokal yang konsisten menghadirkan inovasi terkini dalam dunia kecantikan, dengan bangga memperkenalkan koleksi terbaru: Butter Fudge Collection.

Terinspirasi dari produk best-seller BLP Beauty, Lip Coat Butter Fudge yang ikonis, koleksi istimewa ini dirancang khusus untuk bisa digunakan semua warna kulit dan untuk segala tampilan.

"Sambutan BLP Fam terhadap Lip Coat Butter Fudge di luar ekspektasi kami. Sejak kehadirannya di 2016, ia dengan cepat menjadi warna terlaris; bahkan orang sering mencari Butter Fudge terlebih dahulu, baru mengenal BLP Beauty. Setelah banyak peluncuran koleksi #OnTheLips, Butter Fudge pun masih menjadi pewarna bibir yang paling laris. Hal ini kemudian menginspirasi saya untuk membuat koleksi yang terinspirasi oleh warna Butter Fudge," ungkap Lizzie Parra, Founder dan CMO BLP Beauty.

Butter Fudge Collection hadir dengan tiga jenis produk untuk riasan bibir, pipi, dan mata: Lip Coat, Baby Blush, dan Eyeshadow Pocket. Menampilkan warna-warna versatile dan packaging yang ringkas, setiap produk dalam koleksi ini mudah digunakan serta bisa dibawa ke mana pun. 

Lip Coat edisi spesial Butter Fudge Collection dirilis dalam tiga warna terbaru: Butter Fudge, Choco Fudge, dan Berry Fudge. Ketiganya memiliki tekstur creamy, mudah dibaurkan, serta berpigmentasi tinggi. Formulanya juga mengandung Shea Butter dan Mango Butter, sehingga produk ini terasa lebih ringan, tahan lama, dan minim transfer.

Trio Lip Coat ini pas untuk berbagai tampilan bibir matte. Dimulai dari yang paling ikonis, Butter Fudge dengan warna light peach brown untuk pencinta nude lips. Disusul dengan warna medium brown dari Choco Fudge yang memberikan kesan bibir penuh ala 90-an. Terakhir, warna elegant plum dari Berry Fudge sangat serasi untuk tampilan yang lebih berani.

Mengusung tema tampilan segar natural, diciptakan pula cream blush berbentuk stik bernama Baby Blush dengan formula yang creamy, mudah dibaurkan, dan memiliki hasil akhir satin velvet. Produk berbentuk mungil ini memiliki kandungan Shea, Mango, dan Murumuru Seed Butter. Baby Blush hadir dalam dua varian: Baby Blush 1987 dan Baby Blush 1989.

Baby Blush 1987 merupakan warna berry pink yang dapat memberikan kesan pipi merona dalam sekejap. Sedangkan Baby Blush 1989 adalah warna light peach brown yang memberikan kesan hangat dan natural. Dengan keunggulan formulasi lembut, pigmentasi tinggi, dan long-lasting, blush  ini akan membuat complexion terlihat on point sepanjang hari.

Baca Juga: Cara Tepat Gunakan Make Up Saat Berjerawat Supaya Kondisi Kulit Tak Makin Parah, Ini Tipsnya