BERITA POPULER: Nama Bayi Laki-laki 2-3 Kata Modern Lahir Juli hingga Ide Bekal Sekolah Anak yang Sehat

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 11 Juli 2024 | 14:00 WIB
BERITA POPULER: Nama bayi laki-laki modern 2-3 lahir bulan Juli (Freepik)

Nakita.id - Berikut ini adalah sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Kamis (11/7/2024).

1. Rangkaian Nama Bayi Laki-laki 2-3 Kata Modern Lahir Juli Beserta Arti

Memberikan nama bayi laki-laki yang lahir di bulan Juli adalah sebuah kehormatan dan tanggung jawab besar bagi orang tua. Nama bukan hanya sekedar identitas, tetapi juga membawa doa, harapan, dan makna yang mendalam.

Untuk membantu Moms menemukan nama yang tepat, berikut adalah rangkaian nama bayi laki-laki 2-3 kata modern, lengkap dengan arti dan asal-usulnya.

1. Leo Arjuna

Leo: Nama ini berasal dari bahasa Latin yang berarti "singa". Dalam astrologi, Leo adalah zodiak yang berhubungan dengan bulan Juli. Nama ini melambangkan kekuatan, keberanian, dan keagungan, mirip dengan karakteristik singa sebagai raja hutan.

Arjuna: Diambil dari tokoh pewayangan Mahabharata, Arjuna adalah pahlawan yang terkenal dengan keterampilan memanahnya, keberanian, dan kesetiaannya. Nama ini berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti "putih" atau "bersinar".

Leo Arjuna adalah kombinasi yang sempurna untuk bayi laki-laki yang diharapkan tumbuh menjadi sosok yang kuat, berani, dan memiliki jiwa kepemimpinan.

2. Julius Arya

Julius: Nama ini memiliki sejarah yang panjang dan terkenal, berasal dari nama keluarga Romawi yang berarti "muda" atau "dipertahankan oleh Yupiter". Nama ini juga mengingatkan pada bulan Juli, sesuai dengan kelahiran bayi Moms.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Cara Efektif Menghilangkan Bau Kencing Kucing di Kasur hingga Mengobati Sakit Gigi dengan Garam