Pantas Mau Rujuk, Ternyata Natasha Rizky dan Desta Belum Talak 3

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 15 Juli 2024 | 11:30 WIB
Natasha Rizky dan Desta Belum Talak 3 ( Tangkap layar Instagram @desta80s)

Nakita.id - Ternyata keinginan Desta rujuk dengan Natasha Rizky bukan isu semata lo, Moms.

Hal ini karena faktanya Desta belum talak 3 Natasha Rizky.

Wah benarkah Desta menikah lagi tahun depan dengan Natasha Rizky?

Baru-baru ini, Desta mengungkapkan keinginannya untuk rujuk dengan mantan istrinya, Natasha Rizky, dalam sebuah obrolan di YouTube Vindes bersama Ariel NOAH sebagai bintang tamu.

Pernyataan ini sontak menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, terutama mengenai status perceraiannya dengan Natasha.

Dalam video tersebut, Desta dengan jujur menyatakan impiannya yang masih berhubungan dengan kehidupan rumah tangganya yang telah berlalu.

"Memang gue memiliki impian, kayak misalkan ditanyakan ke gue apa yang menjadi impian yang sekarang ini misalnya ya rujuk. Ini bicara misalnya, ya," ungkap Desta.

Pernyataan ini mengejutkan banyak pihak, terutama karena selama ini hubungan mereka terlihat sudah berakhir tanpa kemungkinan untuk kembali bersama.

Mendengar pernyataan Desta, Ariel NOAH pun memberikan respons yang mengindikasikan bahwa keinginan tersebut pernah dibahas secara pribadi antara mereka.

"Oh yang kayak yang loe bicarakan ke gue kemarin? Bercanda gue ya," kata Ariel NOAH, menunjukkan bahwa topik ini bukanlah hal baru dalam percakapan mereka.

Namun, Desta menegaskan bahwa pernyataan tersebut bukan sekadar gurauan.

Baca Juga: Desta Menikah Lagi Tahun Depan? Sempat Keceplosan Rencana untuk Rujuk