Gak Lagi Takut Anak Bermain di Bawah Matahari, Sunscreen Momami Bisa Jadi Pilihan Tepat untuk Si Kecil

By Poetri Hanzani, Minggu, 28 Juli 2024 | 14:04 WIB
Momami menyelenggarakan acara Sunsational Playdate. (Nakita / Poetri)

Nakita.id – Momami, merek perawatan bayi dan anak premium asal Indonesia meluncurkan kampanye untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya penggunaan tabir surya atau sunscreen untuk anak di kalangan orang tua modern.

Dalam merayakan kampanye ini, Momami menyelenggarakan acara "Sunsational Playdate" yang mengundang anak dan orang tua untuk bermain bersama di bawah matahari dengan nyaman dan aman.

Acara ini juga mencakup diskusi mendalam mengenai tabir surya untuk anak-anak bersama dengan dr. Made Sanitca Indah Sp.DVE dan content creator Ayla Dimitri sebagai salah satu figur orang tua yang terkenal di media sosial.

“Kami memahami bahwa kulit anak-anak sangat sensitif terhadap paparan sinar matahari, dan penting bagi mereka untuk mendapatkan perlindungan yang efektif tanpa mengorbankan kenyamanan.

Oleh karena itu, pada tahun 2020, kami merancang Rub A Dub Dub Sunscreen Lotion yang tidak hanya memberikan perlindungan maksimal, tetapi juga mudah digunakan dan nyaman bagi anak-anak," ujar Lina Paulina, Marketing Director Momami terkait alasan Momami membuat produk sunscreen untuk bayi dan anak.

Menurutnya, produk ini juga menjadi populer di kalangan orang tua karena formulanya yang tidak lengket, ringan, dan melembapkan tanpa meninggalkan white cast di kulit.

Dengan SPF 50, produk ini menawarkan salah satu tingkat perlindungan tertinggi dari sinar matahari yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Kini, Momami telah memperluas rangkaian perlindungan dari mataharinya dengan produk baru untuk bayi dan anak-anak: Itsy Bitsy Sun Stick, tabir surya dalam format stik yang praktis dan ideal untuk perlindungan saat bepergian, Sunny Buddy Soothing Gel, gel anti-inflamasi untuk meredakan kulit kemerahan setelah terkena sinar matahari.

Selain itu, Momami juga meluncurkan Hello Sunshine Sunscreen Mist, sunscreen dengan semprotan non-aerosol untuk anak-anak yang pertama di Indonesia untuk aplikasi yang mudah.

Ayla Dimitri, seorang konten kreator terkenal dan figur orang tua urban yang populer di media sosial, berpartisipasi dalam acara Sunsational Playdate sebagai juru bicara.

Dalam acara tersebut, ia berbagi pengalamannya mengajarkan anaknya, Gili, untuk memakai tabir surya setiap hari.

Baca Juga: Memandikan Bayi Baru Lahir, Seberapa Sering Harusnya Dilakukan?