18 Tahun Bersama Bukan Rujuk! Andre Taulany Tuntut Harta Gono-gini

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 8 Agustus 2024 | 11:45 WIB
Andre taulany tuntut harta gono-gini ()

Nakita.id - Tahu kan Moms kalau Andre Taulany gugat cerai istri. Nah, tidak hanya itu juga lo, ternyata sang komedian juga menuntut harta gono-gini.

Kenapa ya Andre Taulany tuntut harta gono-gini?

Komedian dan aktor Andre Taulany menggugat cerai sang istri, Rien Wartia Trigina atau yang akrab disapa Erin, ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten.

Gugatan cerai yang diajukan pada 4 April 2024 ini mengejutkan banyak pihak, terutama karena rumah tangga mereka yang telah berjalan selama hampir dua dekade dan dikenal cukup harmonis.

Salah satu isu utama dalam gugatan tersebut adalah pembagian harta gono-gini.

Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma, mengonfirmasi bahwa Andre telah mengajukan permohonan cerai talak terhadap Erin.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rien Wartia Trigina binti Yulius Antony," kata Ummi Azma pada Rabu (7/8/2024).

Meski demikian, Ummi enggan merinci lebih lanjut mengenai detail gugatan tersebut karena sifatnya yang tertutup untuk umum.

Dalam gugatan cerai ini, pembagian harta gono-gini disebut menjadi salah satu poin tuntutan.

Namun, Ummi tidak bisa memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai detail harta yang diperebutkan, mengingat hal tersebut termasuk dalam pokok perkara yang bersifat rahasia.

Baca Juga: Polemik Perceraiannya Saja Belum Usai, Sule Justru Kena Protes Keras dari Andre Taulany Karena Kelakuannya Begini

Mediasi antara Andre dan Erin telah dilakukan, namun sayangnya berujung gagal.