Ide Nama Bayi Perempuan Awalan Huruf T Lengkap dengan Arti, Mana Favorit Moms?

By Poetri Hanzani, Jumat, 9 Agustus 2024 | 10:48 WIB
Ide nama bayi perempuan dengan awalan huruf T. (freepik / v.ivash)

Nakita.id – Memilih nama untuk Si Kecil adalah salah satu momen paling berharga bagi orang tua. Nama yang indah, bermakna, dan unik tentu menjadi dambaan setiap orang tua.

Apabila Moms sedang mencari nama bayi perempuan dengan awalan huruf T, berikut ini adalah beberapa rekomendasi nama yang bisa menjadi pilihan, lengkap dengan artinya.

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Awalan Huruf T

1. Tania

Tania adalah nama yang berasal dari bahasa Rusia yang berarti "putri peri". Nama ini cocok untuk Moms yang menginginkan nama yang sederhana namun tetap memiliki makna yang kuat dan elegan.

2. Tara

Tara adalah nama yang memiliki berbagai makna dalam berbagai budaya. Dalam bahasa Sanskerta, Tara berarti "bintang". Nama ini juga populer di dunia barat, dan sering diartikan sebagai "ratu" dalam budaya Irlandia.

3. Tasya

Tasya merupakan variasi dari nama Anastasia yang berasal dari bahasa Yunani dan berarti "kebangkitan". Nama ini memberikan kesan modern sekaligus klasik, dan bisa menjadi pilihan bagi Moms yang ingin memberikan nama dengan makna yang dalam.

4. Talia

Talia adalah nama yang berasal dari bahasa Ibrani dan berarti "embun dari surga". Nama ini memberikan kesan feminin dan lembut, cocok untuk Moms yang ingin memberikan nama yang indah dan penuh makna.

5. Tiara

Baca Juga: Inspirasi Nama Bayi Perempuan Singkatan Nama Ayah dan Ibu, Bagus Mana?