Meriahkan HUT ke-79 RI, Blibli dan Grand Indonesia Gelar Festival Merah Putih: Instalasi Seni Permainan Tradisional Berbalut Teknologi

By Poetri Hanzani, Senin, 12 Agustus 2024 | 10:58 WIB
Blibli bersama Grand Indonesia menggelar Festival Merah Putih yang berlangsung dari 10 hingga 18 Agustus 2024. (Siaran Pers Blibli)

Nakita.id - Meriahkan HUT ke-79 RI, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’; ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) bersama Grand Indonesia menggelar Festival Merah Putih yang berlangsung dari 10 hingga 18 Agustus 2024.

Festival ini memadukan tradisi dengan teknologi modern melalui instalasi seni permainan tradisional dan menawarkan bazar, kuliner, hiburan, serta diskon hingga 80 persen dari 100 jenama.

Festival ini menjadi destinasi yang tepat untuk keluarga; instalasi seni permainan tradisional dapat dikunjungi di Fountain Atrium, West Mall lantai 3A, dan bazar di Exhibition Hall, West Mall lantai 5.

Dalam festival ini, Blibli menghadirkan pengalaman belanja omnichannel untuk 100 merek terkurasi, baik lokal maupun global. Pengunjung dapat mengumpulkan poin dari permainan tradisional di instalasi seni, yang bisa ditukarkan dengan voucher belanja dan kesempatan memenangkan empat unit iPhone 15.

Selain itu, terdapat kegiatan seru untuk semua usia, seperti bazar, talkshow, tenan kuliner, demo masak, tantangan makan cepat, latte art, lomba mewarnai, dan pengecekan kolesterol.

Fransisca Krisantia Nugraha, Group Head of Groceries and Lifestyle Blibli memberikan sambutan dan menyampaikan semangat Blibli dan Grand Indonesia untuk menghadirkan shoptainment di Festival Merah Putih yang memadukan warisan tradisi dengan teknologi yang sejalan dengan inovasi omnichannel Blibli dalam acara pembukaan Festival Merah Putih Grand Indonesia x Blibli.

Fransisca Krisantia Nugraha, Group Head of Groceries and Lifestyle Blibli, mengatakan,  "Bertepatan dengan kemeriahan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Blibli memperkuat relevansi dengan preferensi pelanggan melalui Festival Merah Putih. Festival ini tidak hanya menawarkan pengalaman belanja omnichannel dengan solusi Click & Collect dari lebih 100 merek lokal dan global, tetapi juga melibatkan masyarakat dalam permainan tradisional yang dipadukan dengan teknologi. Program ini secara tidak langsung berkontribusi pada pelestarian warisan budaya Indonesia."

Menambahkan optimisme tersebut, Kanina Hanindita, Senior Manager Marketing Communication Grand Indonesia, berujar, “Kami sangat menyambut baik kolaborasi dengan Blibli dalam menyelenggarakan Festival Merah Putih untuk merayakan kemeriahan HUT Kemerdekaan RI serta sebagai upaya melestarikan budaya Indonesia yang dikemas dalam bentuk yang lebih modern.

Kami ingin mengajak para customer Grand Indonesia dari semua usia untuk merayakan kemerdekaan dengan menikmati keseruan yang ada di Fountain Atrium, West Mall lantai 3A dengan berbagai hadiah menarik dan tentunya berbelanja di area bazar, Exhibition Hall, West Mall lantai 5. 

Kanina Hanindita, Senior Manager Marketing Communication Grand Indonesia, memberikan kata sambutan dalam dalam acara pembukaan Festival Merah Putih Grand Indonesia x Blibli.

Selama festival berlangsung, pelanggan Blibli dan pengunjung Grand Indonesia dapat berbelanja menggunakan solusi Click & Collect di area bazar dari 100 jenama lokal dan global pada kategori peralatan elektronik, kesehatan & kecantikan, sampai kebutuhan sehari-hari, seperti diantaranya Philips, Polytron, Bango, Daia, Truu, Master Pan Zyo, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: 10 Nama Bayi Perempuan Lahir Agustus Hari Kemerdekaan Beserta Arti