Kondisi Anak Ruben Onsu Pilih Tinggal Bareng Sarwendah di Rumah Baru

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 13 Agustus 2024 | 19:00 WIB
Kondisi anak Ruben Onsu (Instagram@ruben_onsu)

Nakita.id - Kesedihan masih menyelimuti kehidupan Ruben Onsu, seorang selebritas terkenal di Indonesia, yang saat ini tengah menghadapi masa-masa sulit dalam kehidupannya.

Setelah menggugat cerai istrinya, Sarwendah, Ruben harus menerima kenyataan pahit bahwa anak-anak mereka, Betrand Peto, Thalia, dan Thania Putri Onsu, kini tinggal bersama Sarwendah di rumah baru yang baru saja mereka tempati.

Meskipun hubungan mereka sedang di ujung tanduk, Sarwendah tetap memberikan kebebasan kepada Ruben untuk menjenguk anak-anaknya kapan saja.

Salah satu momen yang paling menyentuh terjadi ketika Ruben Onsu harus meninggalkan rumah Sarwendah setelah mengunjungi anak-anaknya.

Lewat akun Instagram-nya, Ruben mengunggah sebuah video yang menunjukkan perpisahannya dengan Betrand Peto, anak angkat mereka yang sangat dekat dengan Ruben.

Dalam video tersebut, terlihat Betrand berdiri di depan pintu pagar rumah, sementara Ruben merekam momen itu dengan kamera handphone-nya.

Dengan nada penuh kasih sayang, Ruben mengatakan, "Semangat Koko kuliahnya," kepada Betrand, yang segera dibalas dengan ucapan perpisahan penuh haru dari sang anak.

"Dadah, sebentar lagi Koko mau berangkat," ujar Betrand, sebelum akhirnya Ruben membalas dengan salam perpisahan, "Bye bye, Onyo!"

Momen itu menjadi semakin emosional ketika Betrand mengucapkan "Bye Daddy semangat," sambil membuat tanda cinta dengan kedua tangannya ke arah Ruben.

Ruben pun memberikan balasan tanda kasih sayang dengan simbol "sarangheo" melalui jari-jarinya, sebuah ungkapan cinta dalam bahasa Korea yang sering mereka gunakan untuk menunjukkan kedekatan emosional mereka.

Keputusan Sarwendah untuk memboyong anak-anaknya ke rumah baru juga menjadi bagian dari perjalanan emosional mereka.

Baca Juga: Sarwendah Sedih Tinggal di Rumah Baru, 'Padahal Dirancang Bareng'