Aprila Majid Lepas Cincin Nikah, Ikhlas Suami Selingkuh di Palembang

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 19 Agustus 2024 | 16:45 WIB
Aprila Majid Lepas Cincin Nikah (instagram.com/aprilamajid)

Nakita.id - Setelah 1 tahun pencarian, diketahui suami Aprila Majid di Palembang.

Muhammad Zhacky selingkuh di sana sampai meninggalkan anak istri bahkan ganti identitas.

Tak mau sedih berkelanjutan, Aprila Majid lepas cincin nikah.

Tak hanya itu, pengajuan Aprila Majid cerai gaib pun sudah mulai dilakukan.

Bagaimana cerita selengkapnya?

Kisah Aprila Majid dan suaminya, Muchamad Zhacky, telah menarik perhatian publik sejak suaminya menghilang selama setahun.

Peristiwa ini menjadi sorotan karena beragam aspek emosional yang menyertainya, mulai dari perjuangan Aprila mencari suaminya, hingga kenyataan pahit yang harus dihadapinya saat Zhacky akhirnya ditemukan di Bali.

Sayangnya, harapan Aprila untuk menemukan suaminya dalam keadaan baik harus pupus, karena Zhacky ternyata telah menjalin hubungan dengan wanita lain selama masa hilangnya.

Kehilangan orang terkasih merupakan cobaan berat bagi siapa pun, dan itulah yang dirasakan Aprila ketika suaminya, Muchamad Zhacky, tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Selama setahun penuh, Aprila berusaha mencari suaminya dengan berbagai cara, mulai dari meminta bantuan keluarga, teman, hingga mengandalkan media sosial untuk mendapatkan petunjuk mengenai keberadaan Zhacky.

Perjuangannya tidak hanya menguras tenaga, tetapi juga emosi, karena ketidakpastian yang terus menghantui kehidupannya sehari-hari.

Baca Juga: Mencegah Fenomena ‘Marriage is Scary’ dari Pernikahan Cut Intan Nabila dan Aprila Majid