Jadi Penyebar Video Syur Azizah Salsha di X? Polisi Siap Menangkap!

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 22 Agustus 2024 | 14:45 WIB
Polisi tangkap penyebab video syur Azizah Salsha di X (Instagram @nurulanastasyaa dan @azizahsalsha_)

Nakita.id - Kemarin heboh kemiripan video syur Azizah Salsha di X.

Saat ini polisi selidiki penyebab video syur Zize di X.

Simak selengkapnya di sini.

Kasus penyebaran video syur yang diduga mirip dengan Azizah Salsha, istri dari bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan, tengah menjadi perhatian publik.

Kejadian ini menambah panjang daftar kasus serupa yang melibatkan selebritas dan tokoh publik di Indonesia, di mana penyebaran konten ilegal seperti ini seringkali berdampak negatif pada kehidupan pribadi dan reputasi mereka yang terlibat.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya sedang menyelidiki penyebaran video syur yang diduga mirip dengan Azizah Salsha.

Kombes Ade Safri Simanjuntak, Direktur Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, mengungkapkan bahwa Subdirektorat Siber telah turun tangan untuk melakukan pendalaman terkait kasus ini.

"Saat ini tim penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan," kata Ade Safri kepada wartawan, Rabu (21/8).

Meski demikian, Kombes Ade Safri belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai sejauh mana proses penyelidikan telah berjalan.

Namun, ia menjelaskan bahwa tim penyelidik sedang melakukan serangkaian kegiatan penyelidikan untuk mencari dan menemukan bukti yang menunjukkan bahwa peristiwa ini bisa dikategorikan sebagai tindak pidana.

Penyelidikan ini diharapkan dapat mengungkap kebenaran di balik video yang beredar serta menangkap pihak-pihak yang bertanggung jawab atas penyebarannya.

Baca Juga: Zize Selingkuh, Mertua Arhan, 'Tidak Ada Rumah Tangga yang Sempurna'