Melawan Gugatan Cerai Andre Taulany, Erin Punya Bukti dan Saksi

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 22 Agustus 2024 | 17:45 WIB
Erin Punya Bukti dan Saksi di sidang perceraiannya dengan Andre Taulany (Instagram/erintaulany)

Nakita.id - Sidang perceraian antara Andre Taulany dan Rien Wartia kembali digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Pada sidang kali ini, agenda yang dibahas adalah pembuktian dari pihak Rien Wartia, termasuk menghadirkan saksi.

Namun, baik Andre Taulany maupun Rien Wartia tidak hadir dalam persidangan tersebut dan hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukum mereka masing-masing.

Randy Ozora Siregar, yang merupakan salah satu anggota tim kuasa hukum Andre Taulany, mengungkapkan bahwa sidang kali ini fokus pada bukti dan saksi yang diajukan oleh pihak Rien Wartia.

"Hari ini agendanya pembuktian dari bu Erin. Bukti dan juga saksi," ungkap Randy usai sidang berlangsung.

Meski demikian, detail mengenai saksi yang dihadirkan dalam persidangan tetap dirahasiakan atas permintaan kedua belah pihak.

Daniel Hutabarat, kuasa hukum Rien Wartia, menambahkan bahwa saksi yang dihadirkan dalam persidangan ini diminta untuk dirahasiakan identitasnya.

"Saksi minta dirahasiakan, jadi kami tidak bisa menyampaikan siapa-siapa yang jadi saksi," ujar Daniel.

Ia juga menyebutkan bahwa semua bukti yang diperlukan telah disampaikan kepada majelis hakim dan mengindikasikan bahwa proses pembuktian sudah lengkap.

"Saya rasa apa yang disampaikan di persidangan sudah komplit, mengenai isi persidangan sampaikan nanti conference saja kalau sudah ada putusan," tambahnya.

Andre Taulany dan Rien Wartia menikah pada tahun 2005.

Baca Juga: Gantian Erin Bicara Perceraian dengan Andre Taulany, Bakal Bongkar Ini