Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Barenbliss Ajak Melintasi 3 Era Kecantikan yang Berbeda

By Poetri Hanzani, Jumat, 23 Agustus 2024 | 10:18 WIB
Merayakan tiga tahun perjalanan Barenbliss dengan tema Trilogy of Beauty. (Nakita / Poetri)

Nakita.id - Makeup adalah alat yang kuat untuk meningkatkan kepercayaan diri, mengekspresikan diri, dan mendukung penampilan dalam berbagai situasi. Selain itu, makeup juga memiliki manfaat psikologis yang tidak boleh diabaikan.

Namun, yang terpenting adalah memahami kebutuhan kulit dan memilih produk yang tepat agar makeup tidak hanya mempercantik, tetapi juga menjaga kesehatan kulit.

Dengan pemahaman yang baik tentang makeup, seseorang dapat tampil maksimal dan merasa lebih percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Nah, kali ini Barenbliss merayakan perjalanannya dalam menghadirkan kecantikan yang penuh suka cita.

Perjalanan ini dipenuhi dengan berbagai inovasi, pencapaian, dan semangat yang konsisten sejak pertama kali hadir di Indonesia, yaitu Beauty in Joy.

Merayakan tiga tahun perjalanan Barenbliss dengan tema Trilogy of Beauty, yang menggambarkan perjalanan menarik melintasi tiga era kecantikan yang berbeda.

Dimulai dari era Joseon dengan memperkenalkan rangkaian produk complexion, kemudian semangat ceria Y2K dengan memperkenalkan rangkaian produk mata hingga produk best sellernya, yaitu maskara.

Selain itu, juga ada inovasi masa depan di era baru yang memperkenalkan rangkaian produk terbaru, mulai dari lip tint hingga yang paling baru, yaitu No Gravity Transferproof Matte Lipstick.

Tia Maulidiya selaku PR Manager Barenbliss, menceritakan perjalanan di balik tiga tahun Barenbliss.

"Perjalanan di balik tiga tahun Barenbliss merupakan sebuah perjalanan yang panjang dan penuh tantangan. Hingga saat ini, Barenbliss telah meraih lebih dari puluhan penghargaan. Pada tahun 2022, Barenbliss dinobatkan sebagai Best Newcomer Brand of the Year. Setahun kemudian, merek ini diakui sebagai Best Brand of the Year. Tahun ini, Barenbliss kembali meraih penghargaan sebagai Best Mascara untuk produk terbarunya.

Hari ini, kami dengan bangga memperkenalkan maskara terbaru dari Barenbliss, yaitu Roll to High Mascara, yang mampu melentikkan bulu mata dan membuatnya tampak lebih panjang," katanya dalam acara perayaan ulang tahun barenbliss yang ketiga, bertemakan "Trilogy of Beauty" di Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Baca Juga: Ciri-ciri Makeup Cocok dengan Kulit, Ini Panduan Memilih Produk Kecantikan yang Tepat