Anak Jonatan Christie Lahir! Jenis Kelaminnya Laki-laki Bernama Jayden

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 27 Agustus 2024 | 12:00 WIB
Anak Jonatan Christie Lahir (Instagram @jonatanchristieofficial)

Nakita.id - Kabar bahagia datang dari dunia olahraga, khususnya bulutangkis Indonesia.

Pebulutangkis Jonatan Christie, yang kerap disapa Jojo, baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya bersama sang istri, Shania Junianatha atau yang lebih dikenal sebagai Shanju, mantan anggota grup idola JKT48.

Kebahagiaan pasangan ini semakin lengkap dengan kehadiran seorang bayi laki-laki yang lahir pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Kelahiran putra pertama Jonatan dan Shanju membawa kebahagiaan tersendiri bagi pasangan yang menikah pada tahun 2023 ini.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram resminya, @jonatanchristieofficial, Jojo dengan penuh rasa syukur mengumumkan kabar gembira tersebut kepada para penggemarnya.

Unggahan tersebut menampilkan foto-foto indah dari sang bayi yang baru lahir, yang diberi nama Leander Jayden Christie.

"Puji dan syukur hanya bagi-Mu Tuhan, terimakasih atas kepercayaan baru yang Engkau berikan dengan kelahiran anak pertama kami yg bernama 'Leander Jayden Christie'," tulis Jojo dalam caption fotonya, yang diiringi dengan rasa haru dan penuh kebanggaan sebagai ayah.

Jonatan juga mengungkapkan betapa besar pengorbanan yang dilakukan oleh seorang ibu dalam melahirkan dan merawat anaknya.

Ia menyampaikan rasa kagumnya terhadap perjuangan Shanju selama sembilan bulan mengandung putra mereka.

Melihat sang istri melalui proses yang panjang dan penuh tantangan tersebut, Jonatan semakin menyadari pentingnya peran orang tua dalam kehidupan seorang anak.

"Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata ketika melihat dia untuk pertama kalinya hadir di dunia ini, dan melihat juga bagaimana perjuangan seorang ibu selama 9 bulan merawatnya di dalam kandungan membuat saya tersadar betapa pentingnya peran orang tua dalam proses kehidupan anaknya," ujar Jonatan.

Baca Juga: Tingkatkan Edukasi Akan Pentingnya Kesegaran Mata, INSTO Gandeng Jonatan Christie dengan Hadirkan INSTO Cool Truck