Azizah Salsha dan Arhan Cerai? Pengadilan Agama Tigaraksa Cek Online

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 27 Agustus 2024 | 16:00 WIB
Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram @pratamarhan8)

Nakita.id - Rumah tangga pesepak bola Pratama Arhan dan Azizah Salsha sedang berada di ujung tanduk.

Isu perselingkuhan dan video syur yang beredar luas telah mengguncang kehidupan pernikahan mereka, bahkan memicu spekulasi bahwa hubungan mereka akan berakhir dengan perceraian.

Banyak pihak mulai angkat bicara mengenai situasi ini, termasuk pengadilan agama yang berwenang di wilayah mereka.

Isu keretakan rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha ini semakin mendapat sorotan setelah peramal terkenal, Hard Gumay, menyatakan bahwa pernikahan mereka akan berakhir dengan perceraian.

Menurut Gumay, perpisahan ini bukanlah hal yang mengejutkan, karena ia mengklaim bahwa jalinan hubungan mereka sejak awal tidak didasari oleh "tali jodoh" yang kuat.

“Saya menafsirkan ini akan ada perpisahan, akan ada perceraian karena ada keretakan rumah tangga. Nanti akan ada kesepakatan untuk tidak bersama-sama lagi antara inisial A ya, dan juga pasangannya dengan inisial A,” ujar Hard Gumay dalam sebuah wawancara di kanal YouTube pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Gumay juga menyebut bahwa sebelum kasus perselingkuhan dan video syur ini mencuat, pasangan ini telah mengalami masalah lain dalam hubungan mereka.

Ia berpendapat bahwa pernikahan mereka dilakukan dengan terburu-buru, tanpa mempertimbangkan kesiapan emosional dan kedewasaan dalam menjalin rumah tangga.

“Sudah ada masalah lain, seperti hubungan yang dipaksakan hingga menikah, karena terlalu terburu-buru. Kalau kita bicara jodoh dan asmara, kalau dipaksakan itu enggak boleh,” tambahnya.

Menurutnya, situasi ini hanya memperburuk kondisi rumah tangga mereka yang sudah rapuh sejak awal.

Di tengah ramainya spekulasi dan rumor yang beredar, Pengadilan Agama Tigaraksa, yang memiliki yurisdiksi atas wilayah tempat tinggal Azizah Salsha, memberikan klarifikasi terkait kabar perceraian ini.

Baca Juga: Mengaku Fitnah Zize Selingkuhi Arhan, Azizah Salsha Kehilangan Kerjaan