Paula Pertahankan Pernikahan saat Isu Baim Wong Duda Tersebar

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 7 September 2024 | 13:45 WIB
Paula Verhoeven pertahankan pernikahannya dengan Baim Wong (instagram/paula_verhoeven)

Nakita.id - Isu keretakan rumah tangga antara Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali mencuat ke publik setelah pernyataan mengejutkan dari artis kontroversial Nikita Mirzani.

Dalam vlog terbarunya yang diunggah di kanal YouTube-nya, Nikita bercanda tentang status Baim yang akan segera menjadi duda, seolah mengisyaratkan adanya masalah dalam pernikahan pasangan selebriti tersebut.

Namun, hingga kini, baik Baim maupun Paula belum memberikan klarifikasi resmi terkait isu tersebut.

Alih-alih memberikan klarifikasi, Paula justru mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya pada 6 September 2024.

Dalam unggahan tersebut, Paula tampak mengenakan gamis dan hijab syar’i berwarna hitam, memancarkan aura positif dan seolah memberikan kode bahwa semua baik-baik saja dalam rumah tangganya.

Foto itu menarik perhatian warganet, yang kemudian berspekulasi mengenai kondisi hubungan Paula dan Baim.

Foto Paula Verhoeven tersebut memperlihatkan dirinya dalam balutan busana yang sederhana namun anggun.

Mengenakan gamis dan hijab syar’i, Paula tampak tenang dan penuh percaya diri, menampilkan citra positif meski tengah dilanda isu tak sedap.

Unggahannya tampak seperti sebuah isyarat bahwa dia berusaha menampilkan ketenangan di tengah badai gosip yang menerpa rumah tangganya dengan Baim Wong.

Paula juga tetap menggunakan nama "Wong" di belakang namanya, yang dianggap oleh banyak penggemarnya sebagai bukti bahwa dia masih mempertahankan identitas pernikahannya.

Hal ini seolah mempertegas bahwa dirinya masih berupaya mempertahankan rumah tangga mereka, meskipun isu keretakan hubungan terus berhembus kencang.

Baca Juga: Benarkah Baim Wong Duda? 'Lu Pengen Masuk The Dudas Ya Emang?'