BERITA POPULER: Sifat Asli Ruben Onsu Diungkap Ibu Sarwendah hingga Cara Membuat Pin Ibu Hamil untuk LRT Jabodetabek

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 13 September 2024 | 14:00 WIB
BERITA POPULER:S Sifat asli Ruben onsu (instagram.com/@ruben_onsu)

Nakita.id - Berikut ini sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Jumat (13/9/2024).

1. Sifat Asli Ruben Onsu Diungkap Ibu Sarwendah Menjelang Putusan Cerai

Rumah tangga selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah muncul kabar mengejutkan tentang kemungkinan perceraian mereka. Isu ini menjadi viral setelah Ruben Onsu gugat cerai Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 9 Juni 2024.

Meskipun keluarga kecil mereka terlihat harmonis dan bahagia di depan kamera, kabar ini memicu banyak spekulasi di kalangan netizen. Namun, di tengah keributan tersebut, sebuah pengungkapan menarik datang dari ibu mertua Ruben, Rospita Tjoa.

Dalam sebuah kesempatan, Rospita pernah membagikan pandangannya mengenai sifat asli dari Ruben Onsu, yang ternyata bertentangan dengan kesan negatif yang beredar di publik saat ini.

Dalam tayangan YouTube STARPRO Indonesia, Rospita Tjoa mengungkapkan bahwa ia sudah melihat sifat baik dari Ruben Onsu sejak pertama kali bertemu. Menurut Rospita, Ruben adalah sosok yang bertanggung jawab dan bisa menjadi pemimpin yang baik untuk keluarganya.

"Pertama liat Ruben Onsu udah keliatan Ruben ini sosok yang bertanggung jawab, bisa menjadi pemimpin yang baik buat keluarga, terutama buat Wenda," ungkapnya.

Rospita menambahkan bahwa tidak ada hal negatif yang terlihat dari Ruben.

"Nggak ada tuh, seneng-senang aja (tidak ada yang tidak disukai dari Ruben Onsu)," ujar Rospita.

Pernyataan ini menunjukkan bahwa, setidaknya menurut pandangan ibu mertuanya, Ruben Onsu adalah seorang suami yang baik dan bisa diandalkan.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2024 hingga 10 Manfaat Jamu Kunyit Asem untuk Kesehatan Wanita