BERITA POPULER: Cerita Pilu Baim Cilik Ditelantarkan Sang Ayah hingga Penyebab Ruben Onsu dan Sarwendah Cerai

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 14 September 2024 | 14:00 WIB
Cerita Pilu Baim Cilik ditelantarkan sang ayah (Twitter @sitikusminik dan Instagram @baimalkatiri)

Nakita.id - Berikut ini sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Sabtu (14/9/2024).

1. 'Lu Tidur di Sini?' Inilah Bukti Baim Wong dan Paula Verhoeven Cerai?

Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini menjadi sorotan publik karena adanya indikasi permasalahan dalam rumah tangga mereka. Kabar ini semakin merebak setelah beberapa sinyal yang menunjukkan bahwa mereka jarang tampil bersama di depan publik dan celetukan Nikita Mirzani soal status pernikahan Baim.

Tidak hanya itu, spekulasi tentang keretakan hubungan mereka semakin diperkuat setelah Baim Wong mengungkapkan sejumlah fakta terkait hubungannya dengan sang istri dalam podcast bersama Melaney Ricardo. Dalam episode terbaru podcast Melaney Ricardo, yang dirilis pada Jumat, 13 September 2024, Baim Wong menjadi tamu yang berbagi cerita tentang kehidupan dan pekerjaannya.

Meskipun awalnya pembicaraan lebih fokus pada kesibukan pekerjaan Baim, percakapan akhirnya merambah ke topik rumah tangga, yang seolah menjadi perhatian banyak orang.

Dalam percakapan dengan Melaney, Baim Wong mengungkapkan bahwa dirinya sering tidur di kantor dan bukan di rumah bersama Paula.

Melaney pun bertanya secara langsung apakah Baim lebih sering menghabiskan waktu di kantornya dibandingkan di rumah. Baim menjawab secara jujur bahwa dirinya memang terkadang tidur di kantor tergantung situasi dan kesibukan pekerjaan.

"Lu tidur di sini?" tanya Melaney kepada Baim Wong.

"Kadang-kadang iya, kadang-kadang enggak," jawab Baim dengan tertawa kecil.

Pernyataan ini tentu memicu spekulasi lebih lanjut tentang adanya jarak dalam hubungan mereka sebagai pasangan.

Baca selengkapnya di sini 

Baca Juga: BERITA POPULER: Sifat Asli Ruben Onsu Diungkap Ibu Sarwendah hingga Cara Membuat Pin Ibu Hamil untuk LRT Jabodetabek