Sedang Mencari Koleksi On untuk Anak-anak? Kini Bisa Ditemukan Eksklusif Hanya Tersedia di Wilio

By Poetri Hanzani, Selasa, 17 September 2024 | 10:30 WIB
Wilio secara eksklusif dan pertama kalinya menghadirkan On lini produk sepatu anak di Indonesia. (Nakita / Poetri)

Nakita.id - Memilih sepatu anak yang tepat memerlukan perhatian pada berbagai aspek seperti ukuran, bahan, bentuk, dan fleksibilitas.

Dengan memilih sepatu yang sesuai, tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga menjaga perkembangan kaki anak tetap sehat dan optimal.

Pastikan selalu memeriksa sepatu anak secara berkala untuk memastikan sepatu tetap nyaman dan sesuai dengan pertumbuhan kakinya.

Wilio sebagai gerai top multi brand footwear and active secara eksklusif dan pertama kalinya menghadirkan On lini produk sepatu anak di Indonesia.

Kehadiran produk baru ini merupakan salah satu bentuk nyata untuk kesekian kalinya yang menunjukkan konsistensi Wilio mendukung dunia anak, termasuk kebutuhan olahraga.

Bersama Nia Ramadhani, Astrid Satwika, Zara Adhisty, dan para Brand Ambassador Wilio, pada Minggu (15/9) mengadakan morning family run dan fashion show dengan membawakan produk sepatu On Kids yang telah tersedia di 6 gerai Wilio.

“Hadir sebagai gerai yang berkecimpung di dunia anak-anak, kami secara terus menerus berinovasi dalam menyediakan beragam produk global terkemuka. Kini, secara eksklusif dan pertama kalinya, On lini produk anak-anak, Wilio bawa ke Indonesia.

Diharapkan dengan ketersediaan On di Wilio, semakin memudahkan para orang tua yang ingin memberikan kebutuhan terbaik bagi anak, salah satunya kebutuhan olahraga maupun untuk kegiatan kasual anak di berbagai momen kesehariannya”, tutur Ade Maharani Boelhasrin, Head of Marketing Wilio.

Baca Juga: Tips Ampuh Membersihkan Sepatu Putih Berbahan Canvas Tanpa Harus ke Shoes Care

Secara resmi, On telah tersedia di 6 gerai Wilio mulai dari, Jakarta; Wilio Grand Indonesia, Wilio Pondok Indah Mall, Wilio Senayan City, Wilio PIK Avenue, Surabaya; Wilio Tunjungan Plaza, dan Bali; Wilio Living World Plaza sejak 31 Agustus 2024 yang membawa sederet koleksi sepatu anak.

Berasal dari Swiss, sepatu anak-anak pertama dari On terinspirasi dari Cloud Family, sepatu bermain dan jalan yang sangat ringan, dilengkapi dengan teknologi sepatu lari.

Nia Ramadhani, Astrid Satwika, dan Zara Adhisty dalam acara Wilio meluncurkan On.