Terungkap Status Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, 'Kasihan'

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 20 September 2024 | 13:45 WIB
Benarkah Baim Wong calon duda? (Instagram@baimwong)

Nakita.id - Belakangan ini, rumor tentang keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin santer terdengar.

Di tengah spekulasi tersebut, aktris kontroversial Nikita Mirzani kembali angkat bicara mengenai hal ini.

Tidak hanya menegaskan pandangannya bahwa Baim Wong adalah calon duda, Nikita juga memberikan wejangan dan pandangannya terkait fenomena perceraian yang kerap terjadi di kalangan selebriti.

Dikutip dari kanal YouTube Cumi-cumi pada Selasa (17/9/2024), Nikita Mirzani memberikan tanggapan mengenai dugaan keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditanya oleh para awak media.

Ia memberikan nasihat tentang pentingnya menjaga komitmen dalam pernikahan, terlepas dari segala tantangan yang mungkin dihadapi.

Dalam pernyataannya, Nikita Mirzani menekankan pentingnya kebersamaan dalam suka maupun duka dalam menjalani kehidupan berumah tangga.

Ia percaya bahwa hubungan yang kuat dibangun di atas fondasi komitmen dan kerja sama antara kedua belah pihak.

"Supportnya buat semua orang yang pengin merajut rumah tangga, baik, buruk, suka, senang, sedih harus sama-sama," ujar Nikita.

Nikita mengakui bahwa ia sering melihat fenomena perceraian yang semakin umum terjadi, terutama di kalangan selebriti yang pernikahannya sering mendapat sorotan publik.

Menurutnya, hal ini sangat disayangkan, terutama ketika pasangan telah menjalani pernikahan selama bertahun-tahun tetapi akhirnya harus bercerai.

"Ya kan, udah (nikah) lima tahun, tujuh tahun akhirnya bercerai, kasihan," lanjutnya.

Baca Juga: Pantas Tak Takut Dicerai Baim Wong, Apa Pekerjaan Paula Verhoeven?