Selamat! Nino Kayam 'RAN' dan Dhabitannisa Auni Menikah Hari Ini

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 20 September 2024 | 16:45 WIB
Nino Kayam menikah (Instagram/ninokayam)

Nakita.id - Pernikahan selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu, baik oleh pasangan yang akan menikah maupun oleh orang-orang di sekitar mereka.

Namun, bagi sebagian publik figur, pernikahan bisa menjadi sorotan besar yang diikuti oleh jutaan mata.

Berbeda dari banyak artis lainnya, Nino RAN, berhasil menjalani hubungan asmara dengan kekasihnya, Dhabitannisa Auni, secara rahasia selama berbulan-bulan sebelum akhirnya mengungkapkan kebahagiaan tersebut di hari pernikahannya.

Hubungan yang tertutup ini berhasil dijaga rapat dari sorotan media dan netizen hingga hari bahagia mereka tiba.

Dalam dunia hiburan yang penuh dengan perhatian publik, sangat sulit bagi seorang artis untuk menjalani hubungan asmara tanpa terekspos.

Namun, Nino membuktikan bahwa dengan tekad dan komitmen, ia mampu menjaga privasinya dan hubungan dengan Dhabitannisa dari publik.

Melalui unggahan Instagramnya yang penuh dengan kebahagiaan, Nino berbagi cerita di balik keputusannya untuk merahasiakan hubungan tersebut.

Kapan nikah kak? TAK PERLU LAGI BERTANYA,” tulis Nino dengan nada humoris dalam keterangan fotonya di Instagram, Jumat (20/9/2024).

Ungkapan ini seolah menjawab berbagai pertanyaan yang kerap diterimanya dari penggemar dan netizen mengenai kapan ia akan menikah.

Namun, alasan utama di balik keputusan Nino untuk menjaga privasi hubungannya sebenarnya lebih dalam.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengikuti nasihat dari netizen bijak yang pernah berkata, "Kak kalo posting foto sama pasangan nanti aja kalo sudah sah."

Baca Juga: Nino RAN Derita Penyakit Berbahaya, Begini Kondisinya Sampai Harus Istirahat Seminggu