Kini Hadir di Indonesia, Mediheal Toner Pads Bantu Merawat Kulit dengan Permasalahan yang Berbeda

By Poetri Hanzani, Selasa, 24 September 2024 | 09:26 WIB
Mediheal Toner Pads (Siaran Pers)

Nakita.id - Penggunaan skincare telah menjadi bagian penting dalam rutinitas perawatan diri banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Kulit adalah organ terbesar tubuh dan berfungsi sebagai pelindung utama dari berbagai elemen eksternal seperti polusi, sinar matahari, dan bakteri.

Oleh karena itu, merawat kulit dengan produk skincare yang tepat dapat memberikan banyak manfaat, tidak hanya dari segi estetika, tetapi juga kesehatan secara keseluruhan.

Mediheal, brand skincare Korea yang mengutamakan sains dan teknologi terkini, menghadirkan produk terbarunya, Mediheal Toner Pad di Indonesia. Produk ini telah meraih popularitas di Korea dan Amerika Serikat, bahkan menjadi pemenang Olive Young Awards 20231 dalam kategori Pads.

Kini, Mediheal Toner Pads hadir untuk menjawab kebutuhan beauty enthusiast yang mencari solusi perawatan kulit multifungsi.

Sejalan dengan popularitas yang semakin tinggi, temuan Insight Factory by SOCO2 menunjukkan bahwa dengan meningkatnya literasi perawatan kulit, beauty enthusiast kini menginginkan lebih dari sekadar sheet mask biasa. Mereka mencari produk inovatif generasi kedua yang memberikan hasil instan sekaligus solusi multifungsi untuk berbagai masalah kulit pada area wajah yang berbeda.

Berdasarkan laporan yang dianalisa dari lebih dari 6 juta pengguna SOCO tersebut, tren pencarian toner pad dan sheet mask generasi kedua meningkat signifikan sebesar 412% pada 2023 dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Mediheal menjawab kebutuhan ini dengan menghadirkan Mediheal Toner Pads, terobosan skincare viral asal Korea Selatan yang menawarkan kemudahan dalam aplikasi toner secara praktis dan efektif untuk merawat berbagai masalah kulit. Saat ini Mediheal Toner Pads telah hadir secara eksklusif di Sociolla mulai dari harga Rp299.000.

Sr. Brand Manager Mediheal Indonesia, Pla Suparada, mengatakan, "Mediheal mempelajari dengan seksama beragam permasalahan kulit yang dialami oleh beauty enthusiast dan kami selalu menaruh perhatian tinggi dalam menghadirkan setiap produk. Selain mengutamakan sains dan teknologi, Mediheal didukung oleh pakar dermatologis dalam menghadirkan solusi yang efektif untuk berbagai masalah kulit, tentunya dengan bahan yang berkualitas dan teknologi yang sudah dipatenkan.”

Mediheal Toner Pads hadir dalam lima jenis varian yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan para beauty enthusiasts Indonesia. “Kami memahami bahwa setiap beauty enthusiast memiliki permasalahan kulit yang berbeda. Untuk itu, Mediheal Toner Pads hadir untuk membantu permasalahan kulit mulai dari memberikan efek menenangkan, membantu mengurangi bekas jerawat, eksfoliasi sel kulit mati, mengurangi noda gelap dan mencerahkan kulit, hingga menghadirkan kulit yang kencang dan awet muda. Varian toner pads bisa digunakan di wajah secara bersamaan untuk membantu merawat kulit dengan permasalahan yang berbeda,” tambah Pla Suparada.

Mediheal Toner Pads hadir dalam bentuk kapas halus berukuran besar yang diperkaya dengan serum berbahan aktif dan alami, sehingga dapat digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk bagi kulit sensitif. Dengan lima varian yang menawarkan berbagai manfaat, Mediheal Toner Pads menjadi solusi multifungsi yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit di area wajah yang berbeda.

Baca Juga: Waktu yang Tepat untuk Pakai Skincare, Panduan untuk Merawat Kulit dengan Baik Agar Sehat dan Cerah