Rangkaian Nama Bayi Perempuan Kristen 3 Kata Berawal dari Huruf G Beserta Arti

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 25 September 2024 | 10:00 WIB
Nama bayi perempuan Kristen 3 kata (Freepik)

Nakita.id - Nama bayi perempuan Kristen berawal dari huruf G bisa menjadi pilihan orang tua ketika menentukan nama si Kecil.

Memilih nama bayi adalah salah satu momen istimewa bagi orang tua, terutama ketika nama tersebut memiliki makna mendalam dan penuh doa.

Bagi keluarga Kristen, memberikan nama yang indah dan bermakna sesuai dengan ajaran agama sangatlah penting.

Nama tersebut sering kali tidak hanya menjadi identitas sang anak, tetapi juga menjadi doa yang diharapkan bisa membimbing kehidupannya.

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa ide rangkaian nama bayi perempuan Kristen yang terdiri dari 3 kata dan berawal dari huruf "G".

Nama Bayi Perempuan 3 Kata dengan Awalan Huruf G

1. Gabriella Grace Felicia

Gabriella: Nama ini berasal dari bahasa Ibrani "Gabriyel" yang berarti "Allah adalah kekuatanku." Gabriella adalah bentuk feminin dari Gabriel, salah satu malaikat yang penting dalam Alkitab.

Grace: Dalam bahasa Inggris, nama ini berarti "rahmat." Dalam konteks Kristen, Grace mencerminkan anugerah dan kasih karunia yang diberikan Tuhan tanpa pamrih.

Felicia: Nama ini memiliki arti "kebahagiaan" atau "beruntung." Nama ini melambangkan doa agar sang anak selalu diberkati kebahagiaan sepanjang hidupnya.

Arti keseluruhan: "Gabriella Grace Felicia" bisa diartikan sebagai "Anugerah dari Allah yang membawa kebahagiaan," sebuah nama yang penuh makna dan doa yang baik untuk masa depan anak.

2. Gloria Faith Helena

Baca Juga: 10 Nama Bayi Perempuan Kembar Berawalan Putri Lengkap dengan Arti yang Indah