Benarkah Hasil Visum Lolly Hamil? 'Memang Ada Sesuatu Hasilnya'

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 26 September 2024 | 13:00 WIB
Hasil visum Lolly anak Nikita Mirzani (Instagram Nikita Mirzani dan itsofficiallauraa)

Nakita.id - Kasus yang melibatkan selebriti Nikita Mirzani dan anaknya, LM, kembali menjadi sorotan setelah hasil visum LM keluar dan diterima oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Hasil visum ini menjadi kunci penting dalam pengusutan kasus dugaan pencabulan dan aborsi yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, membenarkan bahwa hasil visum LM sudah berada di tangan penyidik.

Namun, ia menekankan bahwa informasi detail terkait hasil tersebut tidak bisa diungkapkan kepada publik karena hal itu merupakan wewenang penyidik.

Meskipun begitu, Fahmi memberikan pernyataan yang mengejutkan dengan menyebutkan adanya sesuatu yang "luar biasa" terjadi pada LM.

"Hasil visum yang saya dapatkan, memang ada sesuatu yang luar biasa terjadi terhadap diri anak Nikita Mirzani. Hasilnya nggak boleh saya sampaikan, tapi saya tahu, karena itu menjadi haknya penyidik," ujar Fahmi Bachmid dalam sebuah wawancara yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Kata-kata Fahmi ini memicu berbagai spekulasi dari publik.

Banyak yang bertanya-tanya tentang apa sebenarnya yang terjadi pada LM.

Namun, karena hasil visum ini bersifat rahasia dan hanya untuk keperluan penyidikan, masyarakat harus menunggu perkembangan kasus lebih lanjut untuk mengetahui kebenarannya.

Laporan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh terkait dugaan pencabulan dan aborsi masih dalam proses penyelidikan.

Fahmi Bachmid menyatakan bahwa meskipun kasus ini sedang bergulir, ia optimis bahwa dalam waktu dekat akan ada perkembangan signifikan.

Baca Juga: Mendengar Keterangan Saksi, Nikita Mirzani Terpukul Tahu Apa yang Dialami Lolly Saat Pacaran dengan Vadel