Belum Kuat Hasil Visum Lolly? Anak Nikmir Segera Diperiksa Lagi

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 27 September 2024 | 17:45 WIB
Hasil visum Lolly anak Nikita Mirzani ternyata masih butuh pemeriksaan tambahan (Instagram @itsofficiallauraa dan Freepik )

Nakita.id - Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengungkapkan perkembangan terbaru terkait hasil visum anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly.

Sebelumnya, tim penyidik bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk melakukan visum terhadap Lolly terkait dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi.

AKP Nurma Dewi menyatakan bahwa tim penyidik telah melakukan koordinasi dengan pihak RSCM.

"Update hasil visum kemudian lab-nya untuk hari ini penyidik sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit RSCM," ungkap Nurma Dewi seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (26/9/2024).

Meskipun hasil visum sementara telah diterima penyidik, hasil keseluruhan masih berada di RSCM.

Setelah dilakukan observasi awal, pihak rumah sakit meminta pemeriksaan tambahan terhadap Lolly.

Nurma Dewi menjelaskan bahwa keputusan tersebut berdasarkan observasi yang dilakukan oleh ahli medis di RSCM.

“Namun demikian, dari pihak rumah sakit meminta untuk pemeriksaan tambahan. Jadi memang sudah diobservasi oleh rumah sakit terutama ahli, jadi memang dari sana minta kembali untuk pemeriksaan tambahan,” jelasnya.

Sayangnya, Nurma Dewi tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut mengenai jenis pemeriksaan tambahan yang harus dijalani Lolly.

Nurma menegaskan bahwa pemeriksaan tambahan ini merupakan rekomendasi dari ahli untuk mendalami laporan yang diajukan oleh Nikita Mirzani.

“Pemeriksaan tambahan yang mengetahui pastinya ahli ya. Jadi kasus yang dilaporkan oleh NM (Nikita Mirzani) itu pasti didalami,” ujarnya.

Baca Juga: Benarkah Hasil Visum Lolly Hamil? 'Memang Ada Sesuatu Hasilnya'