Baby Wise Flagship Store Resmi Dibuka, Berbelanja Nyaman dengan Ribuan Pilihan

By Ratnaningtyas Winahyu, Sabtu, 5 Oktober 2024 | 13:16 WIB
Baby Wise Flagship Store pertama resmi dibuka di BSD, Tangerang Selatan. (Nakita.id/Tyas)

GridHEALTH.id – Baby Wise resmi membuka gerai ketiganya kemarin, Jumat (4/10/2024). Gerai ketiga ini merupakan flagship store pertama di BSD, Tangerang Selatan.

Grand opening dari Baby Wise Flagship Store pun berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 4 sampai 6 Oktober 2024. 

Dengan flagship store seluas 1.500 m², Baby Wise menghadirkan ribuan produk dari 500 jenama lokal dan internasional, sehingga dapat menjadi one-stop shop untuk membeli berbagai perlengkapan ibu, bayi, dan anak.

Produk-produk ini terbagi dalam beragam kategori, di antaranya adalah pakaian, aksesoris, mainan, perawatan tubuh, alat makan, perlengkapan menyusui, kesehatan, perlengkapan kamar, dan masih banyak lagi.

Baby Wise Flagship Store BSD menghadirkan perlengkapan bayi, ibu, dan anak dari ratusan brand ternama.

Baby Wise Flagship Store ini hadir untuk menjawab kebutuhan para orang tua yang sering kali mengalami kebingungan dalam memilih produk-produk yang tepat untuk buah hati mereka.

Pasalnya, salah satu tantangan utama dalam berbelanja produk bayi dan anak adalah banyaknya pilihan yang tersedia, sehingga tidak jarang membuat orang tua merasa bingung dan khawatir apakah mereka telah membuat pilihan yang terbaik.

Untuk mengatasi masalah ini, Baby Wise menghadirkan Sales Expert, yaitu tim ahli yang siap membantu orang tua dalam menentukan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Walau memiliki pengetahuan luas tentang produk untuk ibu, bayi, dan anak, tetapi para Sales Expert akan membagikan informasi dan melakukan pendekatan seperti seorang teman, sehingga pembeli akan tetap merasa nyaman saat berbelanja.

Ivone Gendo, pendiri Baby Wise, menyatakan, “Kami memahami bahwa berbelanja perlengkapan bayi dan anak bisa menjadi pengalaman yang membingungkan tetapi juga momen yang menyenangkan dan tidak boleh terlewatkan bagi banyak orang tua, terutama mereka yang baru pertama kali memiliki anak.”  

Ivone Gendo dan Hadi Saputra, Pendiri Baby Wise

Baca Juga: Jangan Langsung Panic Buying, Ini 9 Tips Mencicil Perlengkapan Bayi untuk Orangtua Baru