Arhan Masih Bahas Zize Selingkuh! Buktinya Disebar Rachel Vennya

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 8 Oktober 2024 | 12:45 WIB
Arhan masih bahas Azizah Salsha selingkuh dengan Salim Nauderer (Instagram @pratamarhan8)

Nakita.id - Kasus perselingkuhan yang melibatkan selebriti selalu menarik perhatian publik, terutama ketika kisah tersebut melibatkan sosok terkenal seperti Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

Baru-baru ini, media sosial ramai membicarakan dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan, dan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Persoalan ini kembali viral setelah sebuah unggahan Instagram Story dari akun kedua Rachel Vennya tersebar luas di kalangan netizen.

Kabar perselingkuhan ini mencuat setelah unggahan Instagram Story di akun @budepji yang diduga merupakan akun kedua milik Rachel Vennya.

Dalam unggahan tersebut, terdapat percakapan telepon antara Rachel Vennya dengan Pratama Arhan yang membahas tentang dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

Menurut Pratama Arhan, ia mendapatkan informasi dari seorang temannya bahwa istrinya pernah bertemu dengan Salim di sebuah apartemen.

Pratama Arhan menyatakan bahwa ia tidak mengetahui jika Azizah masih menyewa apartemen lamanya.

Namun, berdasarkan keterangan temannya, ada pertemuan antara Azizah dan Salim di apartemen tersebut.

Informasi ini membuat spekulasi semakin menguat bahwa ada hubungan antara keduanya.

"Kata teman aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya, aku nggak tahu kalau dia masih sewa apartemen dulu ya kak. Cuma katanya sih gitu," ungkap Pratama Arhan, seperti dikutip dari unggahan tersebut pada Senin, 7 Oktober 2024.

Tak hanya mengandalkan keterangan temannya, Pratama Arhan juga menyebutkan bahwa ia memiliki beberapa bukti yang menunjukkan adanya hubungan antara Azizah dan Salim.

Baca Juga: Duh! Sosok Ini Pastikan Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer Benar