Baim Wong Panggil Olla Ramlan Sayang, 'Sebatas Teman Tidak Lebih'

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 11 Oktober 2024 | 10:00 WIB
Baim Wong panggil Olla Ramlan sayang (Instagram/ @ollaramlan)

Nakita.id - Kasus perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven terus menarik perhatian publik, dan kali ini, nama Olla Ramlan ikut terseret setelah Baim memanggilnya “sayang” dalam sebuah podcast.

Olla menegaskan bahwa panggilan tersebut hanyalah bentuk keakraban antar teman, mengingat mereka sudah berteman lebih dari 15 tahun.

Olla juga menolak keras keterlibatannya dalam urusan rumah tangga Baim dan Paula, dan menyatakan bahwa dirinya tetap memiliki hubungan baik dengan Paula.

Dalam pernyataannya, Olla menyatakan empati terhadap perceraian yang sedang dialami Baim dan Paula, mengingat dirinya juga pernah mengalami hal yang sama.

Menurut Olla, perceraian adalah proses yang menyakitkan bagi semua pihak, termasuk anak-anak yang terlibat.

Dia berharap bahwa jika perceraian Baim dan Paula tak terhindarkan, mereka tetap dapat berpisah secara baik-baik demi kebaikan anak-anak mereka.

Olla Ramlan dan Baim Wong dikenal memiliki hubungan pertemanan yang erat, dan ini dibuktikan dengan seringnya mereka muncul bersama dalam berbagai acara atau konten.

Dalam sebuah podcast, Baim menyebut Olla dengan panggilan “sayang,” yang membuat beberapa orang bertanya-tanya tentang hubungan mereka.

Namun, Olla segera meluruskan bahwa panggilan itu tak lebih dari bentuk persahabatan.

"Aku sama Baim sudah lama banget temenan. Dari dulu memang sering manggil 'sayang', tapi itu enggak berarti apa-apa. Kami cuma teman dan enggak ada hubungan khusus," tegas Olla dalam pernyataannya.

Pernyataan Olla ini sejalan dengan banyak selebritas yang memang menggunakan sapaan akrab kepada teman-temannya dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Publik Tak Percaya, Kuasa Hukum Baim Wong Sebut Banyak Saksi yang Tahu Paula Verhoeven Selingkuh