Disebut Baim Wong Pelit, Ternyata Segini Uang Bulanan Paula Verhoeven

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 14 Oktober 2024 | 13:30 WIB
Uang bulanan Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)

Nakita.id - Hubungan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven kini berada di ujung tanduk setelah berbagai masalah internal terungkap, mulai dari isu perselingkuhan hingga masalah keuangan.

Isu ini semakin menjadi sorotan publik ketika Baim secara terbuka menyatakan keputusannya untuk menggugat cerai Paula di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Di antara berbagai faktor yang menyebabkan keretakan ini, muncul pula perbincangan soal keuangan dan bagaimana Baim dinilai "pelit" oleh istrinya sendiri, Paula.

Masalah keuangan dalam rumah tangga Baim dan Paula menjadi semakin menarik perhatian setelah video lawas yang melibatkan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Baim Wong, dan beberapa rekan lainnya viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Raffi menyindir Baim mengenai royalitasnya terhadap Paula.

Momen ini menjadi sorotan ketika Raffi membandingkan bagaimana Baim memperlakukan Paula secara finansial dengan bagaimana ia, sebagai suami, memperlakukan Nagita Slavina.

Dalam video tersebut, Raffi dengan nada bercanda menyinggung soal Baim yang disebut pelit oleh Paula.

Merasa tidak terima, Baim kemudian menelepon Paula untuk memastikan bahwa ia sudah mentransfer uang bulanan kepada istrinya.

Saat ditanya oleh Baim mengenai jumlah yang ia transfer, Paula menjawab dengan singkat, "200 juta."

Baim, seolah ingin menunjukkan bahwa dirinya bukan suami yang pelit, menegaskan bahwa itu adalah uang jajan yang cukup besar untuk Paula.

Namun, tanggapan Baim justru disambut sindiran oleh Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sifat Asli Paula Verhoeven Terbongkar, Beda dengan Pernyataan Baim?