Rayakan Ultah ke-9, Dekoruma Resmikan Konsep Gerai Terbesar dengan Koleksi Terbaru yang Premium

By Poetri Hanzani, Senin, 14 Oktober 2024 | 14:43 WIB
Dekoruma Experience Center Bintaro Jaya Xchange Mall menghadirkan rangkaian koleksi terbaru. (Nakita / Poetri)

Nakita.id - Menjalani gaya hidup yang nyaman dan fungsional di rumah melibatkan pemenuhan berbagai kebutuhan home and living.

Memenuhi kebutuhan ini dapat mencakup banyak aspek, mulai dari memilih perabotan yang tepat, peralatan dapur yang fungsional, hingga perlengkapan kebersihan dan dekorasi yang mencerminkan kepribadian rumah tangga.

Dengan memahami kebutuhan dan memilih produk home and living yang tepat, rumah tidak hanya menjadi tempat tinggal yang nyaman tetapi juga mencerminkan gaya hidup yang sehat dan fungsional.

Sejak pertama kali hadir pada 2015, Dekoruma telah menjadi pilihan utama dalam memenuhi segala kebutuhan home and living masyarakat Indonesia.

Pada perayaan ulang tahun yang ke-9, Dekoruma dengan bangga mengajak pelanggan setia untuk menikmati momen spesial yang penuh keseruan dengan tajuk "Celebrate to the Nines."

Momentum perayaan kali ini juga semakin istimewa dengan peresmian gerai terbesar dan terbaru Dekoruma di Bintaro Jaya Xchange Mall yang menawarkan pengalaman belanja yang lebih luas dan eksklusif di area seluas 1.264 m².

Perayaan ulang tahun yang ke-9 Dekoruma

Dengan konsep gerai baru yang lebih segar dan modern, Dekoruma Experience Center Bintaro Jaya Xchange Mall menghadirkan rangkaian koleksi terbaru. Mulai dari premium modern collection, Tenzo Living yang timeless dan elegan, hingga Ergoflex yang menawarkan solusi ergonomis untuk home office.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menemukan koleksi Heim Deluxe yang memadukan desain Japandi modern khas Dekoruma dengan sentuhan kehangatan untuk menciptakan nuansa hunian yang nyaman dan berkelas namun tetap terjangkau.

Sepanjang 9 tahun perjalanannya dalam berinovasi, Dekoruma terus berkomitmen menjadi sumber inspirasi bagi setiap pengunjung.

Setiap sudut gerai dirancang menyerupai ruang rumah impian, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung keindahan desain dan kenyamanan produk-produk unggulan seperti sofa yang nyaman, meja makan yang memikat, hingga kursi kerja ergonomis yang menunjang produktivitas.

Baca Juga: Tips Membuat Rumah Tampak Luas Meski Sebenarnya Sempit, Cocok untuk Hunian Masa Kini