Bukan Paula yang Selingkuh? Kini Ada Isu Baim Wong Selingkuh Duluan

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 17 Oktober 2024 | 11:30 WIB
Baim Wong selingkuh duluan (Instagram@baimwong)

Nakita.id - Kabar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven yang sedang ramai menjadi sorotan publik semakin memanas dengan munculnya isu orang ketiga dalam hubungan mereka.

Baim Wong, yang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, mengklaim bahwa Paula telah berselingkuh dengan seseorang yang dekat dengan mereka.

Namun, klaim tersebut justru membuat Baim mendapat banyak kritikan dari netizen.

Berbagai jejak digital menunjukkan perlakuan Baim yang dianggap kurang baik terhadap Paula di masa lalu.

Bahkan, ada yang menuding Baim berselingkuh lebih dulu, tepatnya saat Paula sedang mengandung anak kedua mereka.

Isu ini pertama kali mencuat dari komentar-komentar netizen di platform media sosial dan beberapa unggahan konten dari mantan rekan kerja Baim yang tidak kaget dengan perceraian tersebut.

Salah satu pengguna media sosial mengungkapkan pengalamannya bekerja dengan Baim, dan menyoroti sikap Baim yang membuatnya bertanya-tanya bagaimana Paula bisa bertahan dalam pernikahan tersebut.

Hal ini pun mengundang berbagai tanggapan dari netizen lain yang sependapat, menyebutkan masalah-masalah yang pernah terjadi di sekeliling Baim, seperti banyaknya pekerja yang sering keluar masuk bekerja untuknya dan beberapa asisten rumah tangga yang tak betah.

Salah satu rumor yang cukup serius adalah tudingan bahwa Baim berselingkuh saat Paula sedang hamil besar anak kedua mereka.

Gosip ini menyebutkan adanya foto yang menunjukkan Baim mencium seorang wanita di Bali, namun foto tersebut kabarnya tidak jadi dipublikasikan karena ada kesepakatan tertentu.

Pada sisi lain, Paula Verhoeven sendiri memilih untuk tetap diam dan tidak memberikan komentar apapun mengenai tuduhan ini.

Baca Juga: Ada Video Lawas Baim Hampir Celakai Anaknya, Yakin Mau Hak Asuh Anak?